Pada tahun 2013 lalu, salah satu film animasi Disney, Frozen sukses menyentak dunia imajinasi kita. Film yang menceritakan kisah Putri anna dan Ratu Elsa berhasil memberikan kesan mendalam dengan lagu Let It Go sebagai soundtracknya. Namun, ada fakta yang terlewatkan setelah suksesnya film ini.

Dalam sebuah thread di Reddit, sutradara Chris Buck mengatakan bahwa ayah dan ibu Ratu Elsa dan Putri Anna tidak meniggal. Mereka berhasil sampai ke tepi pantai, dan membangun kehidupan baru. Dan fakta ini membuka tabir yang terdapat dari film Disney lainnya.

Dugaan yang berkaitan dengan saudara laki-laki Elsa dan Anna mulai bermunculan beriringan dengan pernyataan Chris Buck. Menurutnya, orang tua Anna dan Elsa yang selamat membangun sebuah rumah pohon untuk tempat tinggal, lalu memiliki anak laki-laki. Tapi sayangnya, meneka meninggal karena serangan Leopard, namun anak laki-laki mereka yang bayi selamat.

JANGAN LEWATKAN
Teaser The Legend of Tarzan, si Manusia Kera Kembali

Dari penyataan di atas, kamu pasti sudah menebak siapa adik laki-laki Anna dan Elsa tersebut. Jika kamu masih ingat dengan film Disney yang satu ini, kamu pasti akan mendapatkan kisah seorang anak lelaki yang dibesarkan oleh sekumpulan kera di dalam hutan rimba. Ya, Dia adalah Tarzan!!

tarzan-DAFKamu pasti tidak percaya akan hal ini. untuk membuktikannya, tonton video youtube yang di unggah oleh ScreenRant. Video ini akan menggambarkan bagaimana fakta mencengangkan itu dan masih banyak lagi fakta lainnya yang akan diungkap dalam video ini.

Dalam video itu juga mengungkapkan keterkaitan Rapunzel dengan Anna dan Elsa, fakta lain tentang putri duyung Ariel yang menemukan bangkai kapal milik orang tua Elsa juga memperkuat teori ini, hingga akhirnya sampai ke pembahasan Tarzan.

JANGAN LEWATKAN
Teaser The Legend of Tarzan, si Manusia Kera Kembali

Bagaimana tanggapan kamu tentang pernyataan yang dikatakan sang sutradara? Apakah pernyataan itu benar? Dan bagaimana pula tanggapan kamu video yang menunjukkan fakta-fakta yang mencengangkan itu? Berikan pendapatmu di kolom komentar.