Agen rahasia James Bond masih hangat diperbincangkan, apalagi mengenai aktor yang akan menggantikan Daniel Craig ini. Belakangan, Aidan Turner menjadi pusat perhatian banyak orang. Aktor asal Irlandia ini diperkirakan menjadi kandidat kuat the Next James Bond.

Beberapa waktu lalu, penampilan Aidan saat bertelanjang dada dalam serial televisi Poldark, membuat dirinya mirip dengan sosok Bond. Ia juga telah melakukan kontak dengan para pembuat film James Bond, seperti dilansir Newsweek.com.

Sumber terkait mengklaim bahwa aktor 32 tahun itu terbang ke Los Angeles untuk menemui produser James Bond, Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson, terkahir mereka melakukan pertemuan minggu lalu.

Salah satu sumber menyatakan, “Aidan telah melakukan pembicaraan awal dengan para produer Bond, berapa di LA dan akan memberinya kesempatan lebih lanjut untuk membahas peran itu.”

JANGAN LEWATKAN
9 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Menonton Spectre

Namun, Karen Thrussell mematahkan spekulasi dengan menyebut tidak adanya pembicaraan mengenai itu. “Saya yakin itu tidak hubungannnya dengan James Bond, tapi kita akan lihat,” kata Produser Poldark itu.

Poldark sendiri merupakan serial drama Inggris yang sudah tayang sejak 8 Maret 2015 di saluran televisi BBC One. Kisah ini diambil dari novel karangan Winston Graham yang menceritakan seorang prajurit Inggris bernama Poldark yang merasakan pahitnya hidup setelah ia pulang dari pekerjaannya sebagai tentara.

Selain nama Aidan Turner, ada beberapa nama lagi yang akan menjadi calon kuat James Bond selanjutnya. Sebut saja aktor Revenant, Tom Hardy juga menjadi favorit utama pengganti Daniel Craig, disusul nama Damian Lewis dan Idris Elba yang mencuat beberapa bulan terakhir.

JANGAN LEWATKAN
Aktor Superman Dikabarkan Akan Menjadi James Bond Baru