Sebelumnya aktor dari serial Poldark, Ardian Turner dicanangkan menjadi pengganti Daniel Craig. Namun beberapa hari belakangan ini, aktor Henry Cavill yang memesona lewat adegannya dengan kostum Superman ini dikabarkan akan menjadi James Bond berikutnya. Kabarnya tentang aktor superman yang akan menggantikan Daniel ini sudah menyebar luas, sampai ke telinganya.

Henry tak terlalu percaya diri memerankan James Bond. Namun ia juga tak akan menolak jika mendapat tawaran emas itu. Saat ini, Henry sendiri masih sibuk melakukan kegiatan yang berkaitan dengan Superman.

Seperti dilansir FoxNews, “Aku memang sempat mendengarnya. Namun aku tidak tahu kabar itu benar atau tidak,” kata Henry saat diwawancarai BBC1.

Henry menambahkan, “Saat ini, aku masih sibuk dengan Superman.Tapi aku juga tidak akan menolak memerankan karakter James Bond. Aku dengan senang hati melakukannya.”

JANGAN LEWATKAN
Cuplikan Film 'Batman V Superman' di perlihatkan dalam sebuah Trailer

Henry Cavill dikenal sebagai aktor yang memiliki selera yang tinggi. Semua itu tampak saat ia memerankan karakter Superman, sehingga film DC ini terlihat sangat nyata. Henry sendiri puas dengan hasil kerjanya.

“Aku benar-benar senang memasang tujuan tertentu yang bisa aku capai. Aku ingin terlihat lebih baik saat memerankan suatu karakter tertentu,” ungkap Henry Cavill.

Dengan bertambahnya satu orang lagi, James Bond kini memiliki lima aktor yang akan menjadi kandidatnya. Mulai dari Henry Cavill, Aidan Turner, Idris Elba, Damian Lewis, hingga Tom Hardy. Siapakah yang akan menjadi James Bond berikutnya? Tunggu informasi selanjutnya hanya di Dafunda.