Marvel mungkin mencapai kesepakatan dengan Sony untuk membawa pulang Spider-Man ke MCU di Captain America: Civil War, tapi tidak dengan Fox X-Men. Presiden Marvel Studios Kevin Feige membahas masalah ini dalam sebuah wawancara dengan Variety, menjelaskan mengapa hal itu tidak mungkin bagi superhero mutan untuk bergabung dengan film MCU dan crossover dengan Avengers.

“Ini mustahil pada saat ini,” kata Feige ketika ditanya tentang kemungkinan Marvel bekerja sama film dengan Fox, yang memiliki hak film untuk X-Men dan Fantastic Four. Bos Marvel terus menjelaskan, “Kami tentu memiliki cukup film untuk membuat kita sibuk untuk selama hidup.”

Apa saja proyek Marvel Studios mendatang?

Memang benar bahwa Marvel memiliki sebaris panjang proyek yang sedang direncanakan dan sudah terjadwal. Setelah baru-baru ini merilis Doctor Strange yang dibintangi Benedict Cumberbatch, studio memiliki Guardians of the Galaxy Vol. 2, Spider-Man: Homecoming dan Thor Ragnarok, yang akan dirilis di bioskop masing-masing pada tanggal 5 Mei, 7 Juli dan 3 November 2017.

JANGAN LEWATKAN
Film Superhero Mulai Menguasai Kategori Kids' Choice Awards

Film berikutnya tiba pada tahun berikutnya termasuk Avenger: Infinity War, yang ditetapkan untuk rilis 4 Mei dan Black Panther film solo, yang mengikuti pada tanggal 6 Juli pada 2019, Captain Marvel, proyek pertama studio yang berfokus pada superhero perempuan akan dirilis pada tanggal 8 Maret, sebelum Avengers 4 pada 3 Mei.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.