Menjelang perilisan dari franchise fiksi ilmiah sekuel Alien: Covenant dari pemenang Oscar Sutradara Ridley Scott (The Martian). Semua mata tertuju pada produksi yang semakin mendekat untuk didistribusikan tahun depan. Dengan syuting film yang resmi berakhir minggu lalu dan beberapa karakter yang kembalihadirdari seri Prometheus sebelumnya.

Berdiri sebagai entri keenam dalam franchise Alien terlama, Alien: Covenant siap untuk memberikan take lebih geap yang akan sesuai dengan film asli Scott 1979. Meskipun beberapa penggemar menganggap kurang dari Prometheus, kembalinya anggota seperti Michael Fassbender (X-Men: Apoclypse) percaya film terbaru produksi Scott bisa memenuhi keinginan dari seri terakhir ini.

alien-DAF

Selama percakapan dengan Collider, Fassbender menyampaikan perannya dalam Alien: Covenant sebagai David of Prometheus. Fassbender menyatakan:

“Alien ini akan menjadi … Saya sangat bersemangat untuknya dan semua orang dalam film itu mengatakan ini adalah sebuah film yang kita semua ingin lihat. Ini jauh lebih menakutkan dari Prometheus, tapi punya jenis yang sama dari lingkup Prometheus. Ini semacam punya lebih dari sejenis film thriller, bencana yang dilakukan Alien, jadi semacam pertemuan yang indah dari kedua film. Saya sangat bersemangat untuk melihatnya, saya pikir itu akan menjadi film yang paling menakutkan dan kemudian lagi dengan lingkup besar Prometheus … Setelah film ini mulai dan bola mulai bergulis, tidak akan membiarkanmu bangun. Ini benar-benar membuat gigil di seluruh bioskop.”

Alien: Covenant mungkin akan menjadi salah satu film yang palign dinanti musim panas tahun depan. Prometheus disajikan untuk mendirikan sebuah titik baru untuk franhise sekitarnya. Film ini juga akan membuktikan kalau itu akan lebih sesuai dengan sifat tematik dari film pertama dalam seri ini.

Alien : Covenant dijadwalkan rilis di bioskop AS pada 4 Agustus 2017.

 

Sumber: Screenrant

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.