Kabar menyenangkan datang untuk Kamu para penggemar film horor. Perusahaan film New Line telah menetukan jadwal perilisan untuk film horor terbarunya, Annabelle 2. Film ini dipastikan akan rilis tahun depan, tepatnya tanggal 19 Mei 2017. Menghadapi film pesaing dari Paramount, Baywatch.

Selain mengonfirmasi jadwal rilis sekuel Annabelle, New Line juga menunjuk sutradara film Lights Out, David Sandberg untuk menggarap dan mengarahkan para pemain film tersebut. Sebagaimana dilansir Variety.

Annabelle adalah nama sebuah boneka berhantu yang pertama kali tampil di film The Counjuring pada tahun 2013. Karena boneka ini menyita banyak perhatian, New Line memutuskan untuk membuat film sendiri tentang boneka menyeramkan yang datang dari tahun 1969 itu.

JANGAN LEWATKAN
Serem!! Annabelle 2 Rilis Announcement Trailer Resmi

Para penonton tampaknya sangat suka dengan sosok boneka Annabelle ini, hal itu tampak dari hasil pendapatan yang diraih New Line. Mereka berhasil mengumpulkan uang sebesar 250 juta dolar AS dari film pertama Annabelle.

Annabelle pertama dibintangi oleh Annabelle Wallis, Ward Horton dan Alfre Woodard. Sampai saat ini, belum ada kepastian tentang pemain yang akan tampil dalam sekuel film ini.

Selain Annabelle 2, film produksi Warner Bros., Live by Night yang menampilkan Ben Affleck di dalamnya juga mendapatkan tanggal rilis di tahun 2017. Film yang diadaptasi dari novel karya Dennis Lehane ini akan sampai di bioskop pada 20 Oktober 2017.

Dalam film ini Affleck akan menjadi anak dari kapten polisi di wilayah Boston yang tumbuh menjadi seorang gangster. Film ini juga akan dibintangi Sienna Miller, Chris Messina, Zoe Saldana dan Elle Fanning.

JANGAN LEWATKAN
Dwayne Johnson Mulai Syuting Baywatch di Pantai Georgia

Sedangkan untuk jadwal pada 17 Februari 2017. Dibintangi Ice Cube, Christina Hendricks dan Tracy Morgan, menjadi salah satu film komedi yang mengisi tempat untuk hari itu, disusul dengan The Dark Tower dari Sony, The Maze Runner: The Death Cure dari 20th Century Fox dan film Universal Studio, The Great Wall.