Aktris pemenang Oscar, Anne Hathaway akan membintangi dan memproduseri film adaptasi dari permainannya pada tahun 2015 tentang konflik pilot Angkatan Udara Amerika dengan tugas mengoperasikan sebuah pesawat tak berawak.

Anne akan membuat Grounded muncul di layar lebar. Aktris pemenang Oscar ini akan membintangi dan menproduksi film adaptasi dari permainan George Brant. Dia muncul dalam produksi off-Broadway yang disutradarai oleh Julie Taymor tahun lalu.

Anne akan memproduseri Grounded dengan Suzan Bymel dan Ben Forkner dari Entertainment 360, dan Sidney Kimmel Entertainment yang membiayai film ini. Goerge sendiri bertugas sebagai penulis naskah untuk film ini. Sebelumnya, presiden produksi Sidney Kimmel, Carla Hacken pernah bekerja sama dengan Anne di beberapa film 20th Century Fox seperti The Devil Wears Prada, Bride Wars dan Love and Other Drugs.

Menurut Variety, Anne begitu antusias tentang dengan pembuatan film ini. Grounded bercerita tentang seorang pilot Angkatan Udara Amerika yang yang bertugas mengoperasikan sebuah pesawat tak berawak. Anne memperoleh nominasi di Ctritics Acircle Award untuk peran panggungnya.

Kita juga bisa melihat peran Anne dalam film terbaru Alice Through the Looking Glass pada 27 Mei mendatang.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.