Marvel Studios masih terus memberikan bocoran untuk film Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang akan tayang tahun depan. Salah satu hal menarik dari mereka bahkan memiliki hubungan dengan Doctor Strange. James Gunn menaruh ke Facebook lagi kemarin dengan sesi tanya jawab penggemar dimana ia memberikan beberapa rincian baru yang mengungkapkan musim panas 2017 akan kembali ke Marvel Cosmos.

Lihat video tanya-jawab James Gunn di bawah ini:

“Saya pikir kami telah diberikan orang-orang yang berbeda di Guardians 2 yang telah kita lakukan sejauh ini,” Gunn memberi bocoran pada poin pertama. Ia mengatakan bahwa masih banyak yang belum kita ketahui dari Guardians 2.

JANGAN LEWATKAN
Doctor Strange Comic-Con Trailer dan Poster

Telah dikonfirmasi bahwa film ini akan mengambil dua bulan setelah peristiwa Vol. 1, dimana Sylvester Stallone akan memainkan peran yang belum diketahui, dan Kurt Russell akan menjadi Ego dari Living Planet,ayah Star-Lord.

Gunn juga mengisyaratkan bahwa kita mungkin tidak akan melihat Groot dewasa lagi dalam waktu dekat. Rekaman Comic-Con menggambarkan versi anak-anak dari pahlawan Marvel.

“Jangan berharap baby groot melakukan terlalu banyak perubahan dalam film kedua,” kata Gunn.

Lalu ada potensi hubungan antara Doctor Strange dengan Guardians of the Galaxy dalam deskripsi hewan buas bertentakel banyak, sebuah “Abilisk” yang muncul di konsep seni film baru ini.

“Ini makhluk multidimensional,” kata Gunn. “The Guardians disewa untuk melawan dia.” Dapat diketahui bahwa Scott Derrickson di Doctor Strange bisa menggunakan kekuatan pindah demensi. Di versi mainan LEGO pun juga ada makhluk yang mirip bernama “Portal Beast.”

JANGAN LEWATKAN
Black Panther Menjadi Kunci Jalan Menuju Infinity War

lego-doctor-strange-DAF

Mungkin makhluk itu sata atau memiliki kaitan tertentu? Kevin Feige menjelaskan, hanya karena sesuatu muncul dalam bentuk mainan, belum tentu akan tampil di layar lebar. Bagaimana pendapatmu?

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.