Karena produksi yang terus berlanjut dari Justice League, behind-the-scene baru dari lokasi syuting dipamerkan secara online. Direktur Zack Snyder menaruh ke Twitter-nya pada Jumat 12 Agustus untuk berbagi gambar yang menampilkan Jason Momoa versi Aquaman.

Set gambar baru memperlihatkan lebih dekat aktor berusia 37 tahun ini dengan pakaian pahlawan Atlantis dengan rambutnya yang oanjang. Alih-alih memegang trisula, ia terlihat sedang memegang gitar. Sang sutradara memuji aktor Hawaii ini di dalam caption gambarnya, “Setiap hari di set adalah petualangan yang menakjubkan dengan orang ini. #JusticeLeague#Aquaman @PriedeoGypseis.”

Justice League juga akan menampilkan Bruce Wayne dengan bantuan sekutu barunya, Diana Prince, akan menghadapi musuh yang lebih besar. Batman dan Wonder Woman bekerja dengan cepat untuk menemukan dan merekrut tim metahuman untuk melawan ancaman yang baru terbangun ini.

JANGAN LEWATKAN
Deathstroke Akan Hadir di Justice League? Ini Bocoran Zack Synder!

Tetapi meskipun pembentukan liga ini belum pernah terjadi sebelumnya, tim ini mungkin sudah terlabat untuk menyelamatkan planet ini dari serangan bencana yang mematikan.

Momoa yang memulai debutnya sebagai pahlawan Atlantis di Batman v Superman: Dawn of Justice, dibintangi juga Henry Cavill, Ben Afflecck, Gal Gadot, Ray Fisher dan Ezra Miller sebagai pahlawan DC di film mendatang. Mereka bergabung dengan Amy Adams, Amber Heard, J.K. Simmons, Jeremy Irons, Willem Dafoe, Jesse Eisenberg dan Julian Lewis Jones. Justice league akan dirilis 17 November 2017 di bioskop AS.