Penggemar Civil War pastinya sangat menanti-nanti pertarungan antar superhero yang akan ditayangkan di layar lebar pada Mei nanti, dan memberikan sedikit bocoran tentang pertarungan dua dari sekian banyak superhero dalam Marvel Cinematic Universe. Untuk promosi awal, film ini telah difokuskan pada konflik antara Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr.), sekarang konflik akan fokus ke pahlawan lainnya.

Bahkan, Civil War akan memasukkan beberapa superhero dalam satu pertempuran, seperti set gambar petarungan Cap dan Black Phanter (Chadwick Boseman). Demikian pula artwork terbaru Civil War yang memperlihatkan pertarungan antara The Falcon (Anthony Mackie) dan War Machine (Don Cheadle) dalam film ini yang diterbitkan secara online.

JANGAN LEWATKAN
Doctor Strange Comic-Con Trailer dan Poster

Dari sudut pandang tematik, hal itu membuat sejumlah arti bahwa Falcon dan War Machine secara khusus akan bertemu dan berhadapan selama peristiwa Captain America: Civil War ini. Kedua karakter ini menggunakan peralatan berteknologi tinggi dan terbang dengan kekuatan alat mereka, Selain menjadi tentara (Sam Wilson adalah seorang veteran perang Afghanistan, sementara James Rhodes seorang kolonel aktif di Militer AS), mereka juga menjadi teman dekat dari pemimpin masing-masing kubu yang berselisih.

Cek Artwork pertempuran Falcon dan War Machine di bawah ini:

falcon-warmachine1-DAFfalcon-warmachine2-DAFPada Artwork di atas menunjukkan dua pahlawan tidak hanya berjuanh, tapi memamerkan beberapa senjata baru mereka yang akan ditampilkan dalam Captain America: Civil War. Falcon, yang dikenal dengan senjata tradisional disamping kemampuan sayap mekaniknya, tampak menambah laser pemotong dengan tiga cabang yang mirip dengan salah satu senjata yang ada di tangan Iron Man.

JANGAN LEWATKAN
Penjualan Awal Tiket Captain America: Civil War Jadi Rekor di Fandango

Sementara menarik untuk dilihat, kekerasan fisik yang intensif tampak pada Art. Rumor terus beredar bahwa tidak semua The Avengers bisa keluar dari perang saudara ini dengan selamat, apalagi dalam trailernya tampak adegan Iron Man menggendong tubuh tak bergerak War Machine yang menderita akibat suatu hantaman serius. Dalam miniseri komik Civil War sendiri, Captain America dan Black Goliat masuk daftar pahlawan yang gugur, dan hasilnya banyak superhero yang pensiun, berhenti atau menghilang tanpa jejak.