Ubisoft dan 20th Century Fox telah meliris sebuah sneak peek bari menjelang peluncuran Assassin’s Creed Justin Kurzel. Video ini menampilkan behind the scene serta komentar dari sutradara dan Oscars nomine Michael Fassbender, yang berperan sebagai karakter utama Callum Lynch/Aguilar de Nerha.

“Assassin’s Creed universe hanya tampak seperti suatu yang akan meminjamkan pengalaman sinematik yang bagus,” kata Fassbender. “Ketika kamu memakai kostum, kamu benar-benar merasakan seperti karakter itu,” ia berbagi, tambahan “senjata pilihan” untuknya seperti pisau yang tersembunyi dipergelangan tangannya, senjata khas para Assassin.

Behind the Scene Assassin’s Creed:

Pengenalan ini juga menampilkan sejumlah besar efek praktis dan stunt yang digunakan dalam film ini. “Dalam era di mana ada banyak CGI, kami ingin memiliki lokasi nyata sebisa mungkin,” ia mengungkapkan, sebelum menjelaskan bahwa unsur parkour sangat penting seperti yang dicari oleh para penggemar.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Perdana Assassin's Creed Rilis, Kembali ke Masa Lalu dan Temukan Jati Diri

Kurzel mengatakan, “Kami benar-benar bertekad untuk membuat penonton percaya bahwa dunia dan karakter ini ada.” Direktur menambahkan bahwa ia ingin film itu campuran yang tak bisa di percaya dengan dunia eksotis ini yang mengarahkan penonton ke suatu yang menakjubkan, urutan aksi yang dinamis dan pengalaman yang mendalam.

Dijadwalkan tiba di bioskop pada 21 Desember, Assassin’s Creed berpusat pada Callum Lynch yang mengetahui bahwa dirinya adalah keturunan kelompok Assassin misterius ketika dia mengeksplorasi ingatan dari nenek moyangnya Aguilar dan memiliki kemampuan Master Assassin.

Film aksi ini berlatar di dunia yang sama dengan video game Assassin’s Creed Ubisoft, tapi bukan adaptasi langsung. Film ini juga didukung oleh pemenang Oscar Marion Cotillard dan Jeremy Irons serta Michael K. Williams, Ariane Labed dan Brendan Gleeson.

JANGAN LEWATKAN
Tampilan Michael Fassbender Versi Modern dalam Film Assassin's Creed
BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.