Assassin’s Creed termasuk salah satu film yang paling dinantikan, khususnya oleh para gamers. Pasalnya, film garapan sutradara Justin Kurzel itu diangkat dari video games populer Ubisoft berjudul sama. Selain jalan cerita yang menarik, film Assassin’s Creed juga dibintangi oleh sejumlah artis ternama Hollywood.

Satu tampilan resmi untuk film adaptasi video game Assassin’s Creed ini telah muncul secara online. Gambar tersebut memperlihatkan sosok aktor utama Michael Fassbender.

assassins-creed-still-cut

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (28/12/2015), tampilan Michael tersebut memperlihatkannya sebagai assassin (pembunuh bayaran) dengan kostum bertudung. Di sisinya tampak bintang pendukung Ariane Labed. Kedua pemeran itu terlihat sedang berada di atas atap sambil memperhatikan sesuatu dengan seksama. Michael mengenakan tudung cokelat sedang Ariane memakai kostum biru.

JANGAN LEWATKAN
Film Assassin's Creed Akan Dibuat Sekuelnya

Michael sendiri dalam film ini memerankan dua sosok berbeda, yaitu Callum Lynch serta karakter leluhurnya bernama Aguilar. Di dalam film, Lynch menggunakan teknologi genetik revolusioner bernama Animus.

Bersama dengan itu, Lynch lalu menjelajahi masa lalu dan menyamar sebagai Aguilar, seorang pembunuh bayaran dari perintah rahasia yang telah memerangi Knights Templar selama berabad-abad.

Lynch yang memiliki keterampilan lebih sebagai pembunuh bayaran di masa lalu untuk harus menangani organisasi Templar yang suka menindas dan masih kuat hingga hari ini. Di sisi lain, peran Labed untuk film ini masih dirahasiakan.

Sementara itu, dilansir dari The Guardian pada Selasa (29/12), Michael mengakui jika dirinya sama sekali belum pernah bermain game Assassin’s Creed. Ia baru memainkan game tersebut saat menerima tawaran peran dalam Assassin’s Creed.

Michael Fassbender sendiri menjanjikan sesuatu yang spesial untuk fans video game Assassin’s Creed melalui film ini. Sang aktor mengaku banyaknya akurasi dan detail sejarah yang ada di dalam game dalam film ini.

JANGAN LEWATKAN
Poster Terbaru X-Men: Apocalypse, Sisi Gelap dan Terang

Selain Michael Fassbender dan Ariane Labed, film Assassin’s Creed juga dibintangi oleh Marion Cotillard, Jeremy Irons, Brendan Gleeson, dan Michael K. Williams. Rencananya, film tersebut akan segera dirilis di bioskop AS pada 21 Desember 2016 mendatang.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.