Sony telah mengubah judul dan menunda jadwal rilis dari film Bad Boys 3. Judul terbaru bertajuk Bad Boys for Life pada awalnya dijadwalkan tayang pada 17 Februari 2017 sebelum dipindahkan ke tanggal 2 Juni 2017. Dan sekarang studio ini malah memundurkan kembali tanggal rilisnya sampai dengan 2 Januari 2018.

Dengan tanggal rilis baru itu, angsuran ketiga dari seri film Bad Boys akan berhadapan dengan The Maze Runner: The Death Cure dari Fox dan film animasi Paramount Gnomeo and Juliet: Sherlock Gnomes. Sebelum menetapkan jadwal rilis untuk pertama kali, studio ini sudah menegaskan bahwa Will Smith dan Martin Lawrence akan kembali duet di film ketiga mereka.

JANGAN LEWATKAN
Promosi Suicide Squad, Margot Robbie dan Will Smith Malah Saling Ejek di Video Playground Insults

Jerry Bruckheimer dipeekirakan akan kembali sebagai produser, dengan Columbia Pictures menangani distribusi. Juru tulis Safe House David Guggenheim diatur untuk penulis skenario. Direktur yang bertugas memimpin film ini Joe Carnahan yang yang mengarahkan film The A Team 2010 dan The Grey 2014. Film mendatang ini juga didukung oleh John West Jr. dan Derrick Gilbert.

Dua angsuran sebelumnya dari film seri bertemakan polisi oleh Smith dan Lawrence diarahkan oleh Michael Bay. Bad Boys dirilis pada tahun 1995, sementara Bad Boys 2 memulai debutnya pada tahun 2003. Meskipun mendapat ulasan negatif, kedua film komedi ini sukses di box office, denganpendapatan kotor 270 juta dollar AS di seluruh dunia. Meskipun Bay tidak akan memproduksi film Bad Boys 3 ini, ia diharapkan untuk bisa membuat Bad Boys 4.

JANGAN LEWATKAN
Collateral Beauty, Surat Will Smith untuk Cinta, Waktu dan Kematian
BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.