Film garapan Zack Snyder, Batman v Superman: Dawn of Justice hanya beberapa hari lagi sebelum penayangannya di bioskop, dan akan mencapai puncaknya. Reaksi dari New York Primier akhir pekan lalu luar biasa positif, beberapa orang yang ikut memuji pertunjukan Ben Affleck dan Gal Gadot, serta mengatakan Batman v Superman adalah salah satu film komik terbaik yang pernah dibuat. Banyak penggemar masih harus menunggu 25 Maret untuk bisa melihat langsung aksi superhero ini, tapi respon yang bagus berubah secara cepat setelah semua kontroversi film yang dihasilkan selama tiga tahun terakhir.

Akhirnya, Warner Bros. akan memberikan sedikit yang bisa dilakukannya dalam hal marketing, mengingat Dawn of Justice telah mendapatkan hasil besar dari penjualan tiket dan sudah merilis final trailer, iklan di televisi dan poster di internet. Namun, tim iklan studio memiliki satu gebrakan terakhir dan merilis trailer baru berdurasi 60 detik di Amazon.com, yang menyorot pertarungan perebutan gelar.

JANGAN LEWATKAN
Jungle Book: Origins Ditunda, Wonder Woman Maju

batma-superman-1-DAFPada dasarnya, preview ini mengemas ulang dari rekaman dan dialog dari trailer sebelumnya dan klip, seperti ancaman Superman yang melarang Bruce Wayne untuk pergi ke batsignal lagi, Martha Kent memberikan bimbingan kepada anak angkatnya, dan Lex Luthor yang mengumumkan bahwa Anak dari Krypton dan Batman akan terlibat pertempuran sampai mati. Video ini berakhir ketika adegan Batman yang berhasil menahan salah satu serangan Superman, dan mengatakan “You’re not brave.. Men are brave.”

Sangat menarik setelah ketiga trailer Dawn of Justice menerima kritikan keras karena terlalu membuka rahasia plot film (seperti kemunculan Doomdays), materi pemasaran ini kembali menegaskan fokus film tentang Batman yang memerangi Superman. Terlepas dari bagaimana orang memandang upaya promosi dari WB ini, tidak ada yang menyangkal film ini akan populer dari sebelumnya. Sebelum orang memulai memikirkan tentang reaksi antusias di media sosial, film ini diprediksi akan mematahkan rekor box office pada bulan Maret ketika rilis perdana. DC Extended Universe bisa mengumumkan kedatangannya dengan cara yang mengesankan.

JANGAN LEWATKAN
The Flash Akan Mulai Syuting Pada Januari 2017 di London

Tonton Batman v Superman Amazon Trailer di bawah ini.