Sneak Peek trailer Batman V Superman dirilis dalam episode Gotham kemarin. Karena statusnya hanya preview, video ini memiliki durasi yang sangat singkat. Namun isinya cukup Wow. Anda penasaran? Tonton trailernya dibawah ini.

Batman v Superman Exlusive Sneak Peek

Link Video

Video ini dimulai saat adegan Batman yang telah ditangkap. Dia dipenjara di ruang bawah tanah bersama dua orang, yang sepertinya anak buahnya. Para penangkap masih cukup berbelas kasihan karena membiarkan dia mengenakan topengnya.

Kemudian bos besar dari penangkapan Batman pun muncul, siapa lagi kalau bukan Superman. Tak tanggung-tanggung, para prajurit yang berjaga mengawasi para tahanan langsung bersujud di hadapan manusia Krypton itu. Bahkan kalau dilihat dengan teliti, terdapat simbol Superman di pundak prajurit itu.

JANGAN LEWATKAN
Alasan Batman Membenci Superman, Ini Kata Ben Affleck

Lalu, moment yang mengejutkan di sneak peek trailer ini, Superman dengan mudahnya membuka sendiri topeng Batman, mengungkap identitas Bruce Wayne.

Trailer selesai sebelum kita mengetahui bagaimana reaksi Batman. Tapi terlihat dari ekspresi Superman yang seram sepanjang trailer, dan Batman tak terlihat sedang membawa kryptonite, pahlawan kota Gotham itu pun berada dalam bahaya besar.

jimmy kemmel 2 dec

Trailer ditutup dengan pengumuman kapan kamu bisa melihat trailer terbaru Batman V Superman : Rabu 2 Desember waktu Amerika, di acara Jimmy Kimmel. Kita yang tinggal di Indonesia dapat menyaksikannya Kamis 3 Desember.

Acara yang akan menyajikan trailer terbaru Batman V Superman ini adalah Jimmy Kimmel Live. Mungkin kamu ingat kalau pekan lalu acara itu menjadi debut trailer Captain America: Civil War. Sangat jelas tampak persaingannya, DC dan Warner Bros pun tak mau membiarkan Marvel menyerap hype tanpa saingan. Hanya selang satu pekan sejak trailer Civil War rilis, Batman V Superman pun membalas dengan trailer baru.

JANGAN LEWATKAN
Persetan dengan Review Buruk, Batman V Superman Pecahkan Rekor Global Opening!!