Film terbaru dari MD Pictures akan dirilis di bioskop pada 31 Maret mendatang. Film ini berjudul Beauty and the Best. Beauty annd the Best sendiri merupakan film yang diadaptasi dari novel laris Luna Torashyngu yang terbit tahun 2006 lalu. Trailer film ini telah diunggah  di Youtube sejak pertengahan Januari lalu dan telah ditonton sebanyak 116 ribu kali.

Beauty and the Best menceritakan tentang hidup Ira (Andania Suri), siswi SMA sekaligus model yang memiliki pacar seorang cowok tajir. Meski terlihat sempurna, tetap ada kekurangan di dalam dirinya, yaitu nilai yang dengan rata-rata rendah dan sering kali jeblok apalagi di masa akhir SMA.

JANGAN LEWATKAN
Sinopsis Rudy Habibie, Cinta Pertama Sang Perancang Pesawat

Karena hal itu, Ira menerima tantangan bertaruh dari Kelly, siswi terpintar di sekolahnya, dan membuat itu menjadi bukti kalau pernyataan “wajah yang cantik gak selaras dengan dengan otak” itu salah.

Teman-temannya menganggap itu adalah hal yang mustahil, tapi Ira cuek dan tetap dengan pendiriannya. Dengan berbagai cara dia berusaha untuk memenangkan pertarungannya dengan Kelly, ia meminta bantuan kepada Aldo, cowok aneh yang tidak punya teman, tapi sangat pintar. Awalnya Aldo tidak mau membantu Ira, namun pada akhirnya Aldo menyerah dengan satu syarat, yaitu tidak ada kata modelling. Ira ingin mewujudkan keinginannya agar semua orang tahu, seorang model juga bersaing dengan ribuan lulusan SMA lainnya dan masuk perguruan tinggi favorit melalui jalur tes dengan kemampuannya sendiri dan tanpa ada campur tangan hal lain.

JANGAN LEWATKAN
Sinopsis Rudy Habibie, Cinta Pertama Sang Perancang Pesawat

Selain Andania Suri, film yang disutradarai Andri Sofyansyah ini juga dibintangi bebarapa pendatang baru. Sebut saja Chelsea Sania, Agatha Valerie, dan Maxima Bouttier.

Tonton trailer film Beauty and the Beast di bawah ini.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.