Menjelang perilisan perdana film Batman v Superman: Dawn of Justice, Ben Affleck, pemeran pahlawan Gotham yang berkostum kelelawar memberikan bocoran mengenai kematian Robin.

Kematian Robin, salah satu teman terdekat Batman, menjadi salah satu kekhawatiran terbesar Batman terhadap bahaya seorang Superman dalam film tersebut. “Dia sangat kecewa kehilangan orang yang selalu ikut berperang di sisinya, ” kata Affleck ketika diwawancari oleh Daily Mail.

Ini bukan kali pertamanya karakter Bruce Wayne yang diperankan oleh Affleck kehilangan orang terdekatnya. Saat dirinya masih kecil, kedua orangtuanya sudah meninggalkannya dan hanya ditemani seorang pelayan yang setia.

“Kematian karakter (Robin) tersebut pasti menghancurkannya, dan dia menderita. Kita mengerti bahwa dia (Batman) merasakan banyak penderitaan karena kehilangan bahkan sebelum film ini dimulai,” tambahnya.

JANGAN LEWATKAN
Joker dan The Riddler Hampir Dapat Bagian dalam Batman v Superman

Affleck juga memuji peran Gal Gadot sebagai Wonder Woman dalam film tersebut. Menurutnya, wanita ini merupakan seorang lawan main yang menyenangkan dan mampu melakukakn tugasnya dengan baik. Dalam trailernya juga tampak Wonder Woman juga memiliki peran penting dalam Batman v Superman dan menjadi pemicu terciptanya Justice League.

Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan salah satu film yang sangat dinanti kan di tahun 2016. Film dari Warner Bros. ini akan rilis perdana 20 Maret di bioskop Amerika, sedangkan untuk penayangan di Indonesia akan di adakan tiga hari setelah setelah perilisan perdananya.