Di akhir film Avenger: Age of Ultro, karakter Hulk alias Bruce Banner (Mark Ruffalo) menghilang. Hal ini membuat banyak spekulasi tentang kemunculannya di film-film yang menjadi bagian Marvel Cinematic Universe. Mengutip Variety, spekulasi ini mendapat titik terang, karena Mark Ruffalo dikabarkan sedang dalam proses negoisasi tahap akhir untuk bergabung dalam jajaran cast film Thor: Ragnarok.

Selain kabar ini, situs IGN juga melansir kabar lainnya tentang kemungkinan plot film Thor: Ragnarok, di mana Thor dan Hulk akan melakukan perjalanan luar angkasa. Bahkan, dalam skenario juga akan memunculkan karakter Valkyrie dan The Enchantress.

Selain itu, baru-baru ini Marvel telah mengumumkan nama sutradara film Thor: Ragnarok, yakni Taika Waititi. Sutradara ini memang belum terkenal, tetapi pernah sukses dengan film komedi romantis Eagle vs Shark (2007). Situs Birth Movie Death pun melansir bahwa pemilihan Taika Waititi karena untuk memberikan unsur ceria dalam film Thor: Ragnarok. sebab, skenarionya disebut-sebut bernuansa sangat kelam.

JANGAN LEWATKAN
8 Wanita yang Mampu Buat Superhero Jatuh Cinta.

Skenario Thor: Ragnarok ditulis oleh Christopher Yost dan Craig Kyle. Keduanya  termasuk penulis yang sudah familiar dengan superhero Marvel versi animasi. Christopher Yost sendiri sebelumnya sudah pernah terlibat dalam penulisan skenario salam film Thor: The Dark World.

Thor: Ragnarok diprediksi akan mulai syuting pada pertenganhan tahun 2016. Kmeungkinan besar Australia menjadi tempat set syuting film ini. Thor: Ragnarok akan kembali menampilakan Chris Hemsworth, Tom Hiddleston dan Jaimi Alexander. Adapun jadwal rilis film akan jatuh pada November 2017.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.