Trailer penuh pertama film Suicide Squad akhirnya rilis di dunia maya. Diiringi dengan lagu ikonik Bohemian Rhapody dari band rock klasik Queen, trailer sepanjang dua setengah menit ini bisa membuat bulu kuduk penonton berdiri dan merinding.

Proses editing trailer ini terlihat matang dan penuh perhitungan. Potongan film yang dimuat dalam trailer ini sangat menyatu dengan setiap hentakan drum, riff gitar dan lengkingan vokal Freddy Mercury.

Trailer Resmi suicide squad

Seperti terlihat dari akun Warner Bros yang mengunggah video ini, Selasa (19/1/2016), trailer dibuka dengan suasana penjara yang suram, berikut lirik awal Bohemian Rhapsody yang bernuansa magis. Is this the real life, is this just fantasy?

Berbagai cuplikan adegan baru pun dimunculkan untuk pertama kalinya. Beberapa di antaranya adalah akting Jared Leto sebagai Joker, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Akinnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, dan Adam Beach sebagai Slipknot.

JANGAN LEWATKAN
Suicide Squad MTV Trailer, Sang Kelelawar dan Para Penjahat

Penampilan beberapa bintang utama lain seperti Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Will Smith sebagai Deadshot, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Margot Robbie sebagai Harley Quinn dan Karen Fukuhara sebagai Katana pun turut ditampilkan.

Para penggemar kemudian mengutarakan pendapatnya. Menurut mereka, trailer Suicide Squad ini lebih menarik daripada Batman v Superman: Dawn of Justice yang dirilis pada awal Desember 2015 lalu. Dalam hal akting dan suasana di trailer-nya, film ini memang tampak lebih seru untuk ditonton. Tagar #SuicideSquad juga melesat sebagai trending topic teratas Twitter.

Meski begitu, kita masih harus menunggu kedua filmnya benar-benar tayang untuk bisa memastikan mana yang lebih baik. Memang, Suicide Squad dibuat dengan lebih serius dan segar meskipun bertema gelap.

JANGAN LEWATKAN
81 Persen dari Penonton, Suka dengan Suicide Squad

Suicide Squad akan menceritakan kumpulan penjahat super atau supervillain yang sedang menjalani masa tahanan. Rombongan narapidana ini tiba-tiba diberi pengampunan oleh pemerintah dengan syarat harus melakukan misi berbahaya yang setara dengan bunuh diri.

Disutradarai oleh David Ayer dan Charles Roven  bersama Richard Suckle sebagai produser, Suicide Squad yang merupakan film adaptasi komik terbitan DC yang berjenis antihero ini siap meluncur ke bioskop Amerika Serikat pada 5 Agustus mendatang.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.