Max Pictures baru-baru ini merilis teaser trailer untuk Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. Baru-baru ini poster resmi untuk film ini juga dirilis di dunia maya. Dalam poster tersebut kembali ditampilkan kata-kata “Apakah Muslim Penemu Amerika?” dan pastinya kata-kata ini memancing rasa penasaran pecinta film Indonesia.

Sebagai mana dilansir oleh Liputan6, kembali berperan sebagai Hanum, Acha Septriasa mengaku sequel film Bulan Terbelah di Langit Amerika memang menarik untuk ditunggu-tunggu.

bulan-terbelah-di-langit-amerika-2-daf

“Kalau dari cerita Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 sendiri, ememang disnati Tiongkok muslim penemu Benua Amerika. ada yang bilang dahulu kala juga ada ilmuwan Spanyol yang menemukan Benua Amerika. Jadi menurut saya, hal tersebut sangant menarik untuk ditelusuri. Apalagi dibuat kisahnya di film,” jelas Acha.

JANGAN LEWATKAN
Saat Syuting Warkop DKI Reborn, Gigi Abimana Aryasatya Pecah

Hal serupa juga dipaparkan Abimana Aryasatya yang berperan sebagai Rangga. Menurutnya, untuk mengetahui apakah Amerika ditemukan oleh muslim? Semuanya ada di film yang akan hadir ini.

“Penemu Benua Amerika adalah muslim? Karena di belakang kalimat itu ada tanda tanya. Saya juga penasaran, kita tonton aja ya filmnya,” ajak Abimana.

“Ada unsur sejarah yang sangat penting di sini. Film ini berupaya menyibak tabir sejarah. Tentang bagaimana Islam hadir di Amerika, jauh sebelum Columbus menemukan Amerika. Film ini tak sekedar hiburan semata, konflik di dalam cerita, malainkan juga memiliki muatan sejarah yang amat penting,” ujar Ody Mulya, Produser Max Pictures.

Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 dijadwalkan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 8 Desember 2016. Buat kamu yang belum nonton, simak dulu teaser trailernya di bawah ini.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Mars, Pengorbanan Ibu untuk Pendidikan Anaknya

Teaser trailer Bulan Terbelah di Langit Amerika 2: