Film horor terbaru tanah air berjudul Bunker Mawar Hitam sedang dalam masa persiapaan oleh rumah produksi Pita Swara Kita untuk meneror penonton di layar bioskop. Jelang penayangannya, film ini mendapat respon yang cukup baik.

Hal tersebut diketahui dari partisipasi penggemar film saat proses meet and greet yang digelar oleh rumah produksi di Cijantung, Jakarta Timur, akhir pekan lalu.

Salah satu pemeran dalam film ini mengekspresikan rasa senangnya, “Aku enggak nyangka kalau yang ikut dan datang meet and greet banyak banget. Ternyata film horor masih disukai masyarakat,” ucap Ega Olivia yang berperan sebagai Selly.

Ia juga mengungkapkan kalau membuat film horor dengan kualitas bermutu dan disukai masyarakat bukanlah hal yang mudah. Namun dari keseriusan sang sutradara, Erwin Galaxy, Ega percaya film ini bakal sukses.

“Tentu aku berharap supaya filmku yang sekarang dan akan datang bisa sukses. Aku harap mesyarakat bisa suka dengan karyaku dan teman-teman artis lainnya di film ini,” lanjutnya.

bunker-mawar-hitam-poster-DAFFilm Bunker Mawar Hitam ini sendiri bercerita tentang seorang perempuan yang mengalami shock berat dan gangguan kejiwaan akibat menyaksikan pembunuhan keluarganya. Perempuan tersebut berniat unutk membalaskan dendamnya kepada pelaku pembunuhan orangtua dan keluarganya dengan menjalani hidup berkepribadian ganda.

Selain Ega, aktris muda berbakat seperti Stevania Nepa dan Camelia Putri juga ikut membintangi film horor suspend Bunker Mawar Hitam ini. Lihat trailernya di bawah ini.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.