Marvel Studio baru saja memberikan bocoran baru untuk film Captain America: Civil War saat di acara Super Bowl 50. Dalam cuplikan videonya, penonton diminta untuk memilih di berpihak pada siapa, tim Captain America (Chris Evans) atau tim Iron Man (Robert Downey Jr).  Di antara kedua kubu superhero sangat terasa Atmosfir ketegangannya.

Dalam video berdurasi kurang lebih 30 detik, disajikan sedikit lebih banyak mengenai pemicu konflik antara kedua tim superhero tersebut. Tubuh Avengers pun terpecah belah menjadi dua kubu. Winter Soldier atau Bucky Barnes (Sebastian Stan) yang sempat menjadi musuh Captain America pada film sebelumnya, kini berada di pihaknya. Ia akan melawan tim Iron Man bersama dengan superhero Ant Man (Paul Rudd), Falcon(Anthony Mackie), Hawyeke (Jeremy Renner), dan Scarlett Witch (Elizabeth Olsen).

JANGAN LEWATKAN
Captain America: Civil War Langsung Puncaki Box Office Amerika

Sementara di pihak Iron Man sendiri, hadir Black Widow (Scarlett Johansson), Black Panther (Chadwick Boseman), War Machine (Don Cheadle) dan Vision (Paul Bettany). Dalam pertempuran antar Avengers, Civil War memperkenalkan sosok baru dalam Marvel Cinematic Universe. Mereka adalah Chadwick Boseman (Black Panther) dan Tom Holland (Spider Man). Ditambahkan juga Emily VanCamp yang berperan sebagai Agent 13. Tokoh tersebut sebenarnya sudah pernah muncul di Captain America: The Winter Soldier (2014).

Film Captain America: Civil War yang diarahkan oleh Joe and Anthony Russo, dan dengan skenario film ini ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia mulai tanggal 6 Mei 2016.

JANGAN LEWATKAN
Robert Downey Jr. Berubah Pikiran dan Kemungkinan Iron Man 4 Bakal Dibuat

Sangat disayangkan, bagi kalian penggemar Spider-Man, Superhero ini masih belum dimunculkan dalam trailer terbaru Civil War ini. Dan bagi kamu yang sudah tidak sabar, Simak video di bawah ini.