Setelah Iron Man 3, kontrak Robert Downey Jr. selesai dengan Marvel tapi studio dan penggemar tahu kalau kisah Tony Stark masih jauh dari kata selesai. Iron Man adalah pusat dari Marvel Cinematic Universe dan jika The Avengers belum menghadapi ancaman terbesar mereka, tidak ada cara yang benar-benar RDJ lakukan untuk menjauh dari semua itu. Dia mengatakannya sendiri: ia suka merasa dibutuhkan.

Tidak perlu waktu lama sebelum Robert Downey Jr. menandatangani untuk dua film lainya dengan Marvel Studios, dan pada saat itu mereka menyebutkan hanya The Avengers 2 dan 3. Sejak saat itu kita telah belajar bahwa The Avenger 3 sebenarnya hanya mulai dari bagian cerita bejudul Infinity War yang membentang dua thaun 2018-2019. Ketika Marvel membuat pengumuman itu, mereka juga akhirnya mengkonfirmasi judul Captain America 3. Sama seperti yang telah kita dengar, Robert Downey Jt. akan menandatangani untuk film lain di MCU dan film Captain America: Civil War.

Musim panas ini, The Avengers: Age of Ultron dan Ant-Man masuk pada tahap 2, membuka jalan bagi tahap 3 untuk memulai dengan Civil War musim panas mendatang. Bahkan dengan dua film Marvel pata tahun 2015, ada banyak perhatian yang difokuskan pada Cap 3 yang mulai syuting pada bulan April ini. Film ini merupakan film bergaya Avengers terbesar yang di bangun oleh studio ini dan diharapkan bahwa sebagian besar pahlawan yang telah diperkenalkan sejauh ini akan ditampilkan.

JANGAN LEWATKAN
10 Kostum Spider-Man Versi Komik yang Lebih Keren dari Versi Civil War

https://youtu.be/jHkuB4plBtQ

Mengetahui hal ini, youtuber Alex Luthor membuat Trailer menakjubkan Captain America: Civil War yang menggabungkan skor epik dengan montase klip suara dan rekaman dari film Marvel sampai saat ini. Ini merupakan tampilan yang menarik pada apa yang terjadi Mei 2016 pahlawan di Marvel menghidupkan “pahlawan Marvel”. The Avengers mengatur ini di dalam gerak dan apa yang ada di dalam perjalanan dari sekuel Joss Whedon ini dimana penjahat Ultron dan lain-lain diperkenalkan akan membuka jalan bagi Marvel Universe memperlihatkan pahlawan yang berbeda.

“It’s gonna be huge.” – Robert Downey jr. di Civil War

Ide dari Tony Stark dan Steve Rogers berjuang melawan satu sama lain, dengan pahlawan yang memihak di kedua sisi, ide yang sangat menarik untuk Robert Downey Jr. untuk dilewatkan dan karena itu, Presiden produksi Marvel Studios Kevin Feige mampu meyakinkannya untuk bergabung.

“Captain america 3 begitu jauh melampaui avengers 2.5 dan ke ranah avengers 3.8” – Anthony Mackie pada Civil War

Civil War jauh lebih dari sekedar pertempuran cita-cita antara instansi pemerintah dan pahlawan tinggi. Akan ada lebih banyak penjahat pada Marvel Comics, termasuk kembalinya Captain America: The Winter Soldier Frank Grillo yang akan menjadi Crossbones, kemungkinan diperkenalkan Baron Zemo (Daniel Bruhl) dan lain-lain. Teman Captain America, Bucky Barnes (Sebastian Stan) juga kembali.