Black Panther (Chadwick Boseman) dan Spider-Man (Tom Holland) sudah membuat debut pertamanya di Captain America: Civil War, Ada pahlawan lain yang mungkin bergabung dengan The Avengers. Carol Danvers alias Captain Marvel dikabarkan akan memulai debutnya di Avenger: Infinity War Part I.

Menurut Heroic Hollywood, aktris yang akan bermain dalam peran Captain Marvel akan di set pada saat Avengers: Infinty War Part I mulai syuting di Atlanta November ini. Rumor baru muncul setelah presiden Marvel Studios Kevin Feige membuat sbuah pernyataan bahwa pengumuman tentang pemeran karakter ini akan dilakukan segera sebelum musim panas berakhir.

Kevin mengatakan bahwa film solonya nanti akan berpusat pada perjalanan Carol untuk menjadi Captain Marvel.

JANGAN LEWATKAN
Emily Carmichael Akan Jadi Sutradara Captain Marvel?

Bagaimanapun juga, masih belum jelas apakah Marvel telah mendapat pemeran untuknya atau belum. Beberapa laporan mengkalin peran ini telah diisi, sementara yang lainnya menganggap bahwa studio masih melakukan pengujian untuk pemain karakter ini. Brie Larson dan Ronda Rousey merupakan beberapa aktris yang dikabarkan mengambil peran ini.

Seperti Warner Bros. yang siap dengan film solo Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot pada 2017, Marvel harus membuat kepastian bahwa mereka benar-benar mempersiapkan Captain Marvel untuk film solonya sendiri.

Avengers: Infinity War Part I dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 4 Mei 2018.