Sangat banyak superhero Marvel yang sudah hadir menemani kita sampai saat ini, pahlawan terkuat di Marvel masih diduduki oleh Thor atau Hulk. Sang monster hijau yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, dan pasangannya seorang anak dewa yang memiliki Mjolnir, salah satu senjata terkuat di alam semesta.

Setelah dua pahlawan itu, ada Iron Man yang dapat membuat dan menciptakan senjata mutakhir. Sedangkan Doctor Strange yang akan melakukan debut juga termasuk hitungan karena bisa menggunakan sihir dan artefak sakti Mystis Arts.

Tapi menurut Kevin Feige, Captain Marvel yang akan diperankan Brie Larson akan menjadi pahlawan terkuat di Marvel Universe.

captain-marvel-brie-larson-daf

Dalam wawancara dengan IGN, Feige mengatakan Captain Marvel adalah salah satu pahlawan terkuat Marvel yang dimunculkan sejauh ini. Namun untuk menyajikan kekuatan ini bukan hal mudah. “Salah satu hal keren tentang itu adalah dia (Captain Marvel) akan menjadi karakter paling kuat yang pernah kami perkenalkan dalam film.”

JANGAN LEWATKAN
Captain Marvel Mungkin Akan Memulai Debutnya di Avengers: Infinity War

Hanya sebagai informasi, Kekuatan dari Carol Danvers alias Captain Marvel itu setara dengan kekuatan Superman. Dia bisa terbang, daya tahan dan kekuatan fisik super. Tidak hanya itu, Captain Marvel juga memiliki kemampuan manipulasi, dengan kata lain dia bisa mengimbangi pahlawan sekelas Thor dan Hulk.

Tapi sebagaimana yang dikatakan oleh Feige, untuk menyajikan film dari sanga pahlawan. Sutradara Zack Snyder saja harus membuat masa labil Superman agar tampak lebih manusiawi. Kini giliran Feige dan Marvel Studio untuk mengemas pahwalan super ini.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.