Aktrsi Charlize Theron baru saja resmi bergabung dalam film Fast and Furious 8. Dalam franchise kebut-kebutan ini, dia tidak mendukung Dominic Toretto, tapi akan menjadi wanita pertama yang memerankan karakter penjahat utama.

Negosiasi antara tim produksi Fast and Furious 8 dengan Charlize Theron diketahui pertama kali pada Februari lalu. Pada saat itu, bintang Mad Max: Fury Road itu dicanang akan menjadi sosok wanita yang memiliki perawakan garang.

“Kru kami akan menghadapi musuh terbesar yang pernah ada dalam film selanjutnya seperti saat kita menyambut Charlize Theron untuk keluarga Fast,” ungkap halaman Fast and Furious di halaman Facebooknya.

charlize-theron-DAFDiketahui, Fast and Furious 8 akan mengambil setting cerita di New York dan beberapa tempat lainnya diĀ  Islandia. Vin Diesel, Dwayne “The Rock” Johnson, Tyrese Gibson, Ludacris, Jason Statham, dan Kurt Russell akan kembali membintangi film ini.

JANGAN LEWATKAN
Karakter Paul Walker Akan Kembali di Fast and Furious Mendatang

Bicara tentang pemeran utama film ini, Diesel juga kana tampil sebagai pemeran utama dalam film terbaruny, XXX: The Return of Xander Cage. Selain itu, sudah dipastikan dia akan tampil dalam Fast and Furious 9 dan 10 yang tayang pada 2019 dan 2021.

Film garapan F. Gary Gray dengan naskah buatan Chris Morgan ini kembali menghadirkan Vin Diesel sebagai Dominic Toretto. Film ini menjadi salah satu film laga terpopuler yang akan dirilis di Amerika Serikat pada 14 April 2017.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.