Delapan bulan sebelum Guardians of the Galaxy Vol.2 tayang di bioskop, aktor yang berperan sebagai pahlawan Star Lord alias Peter Quill, Chris Pratt sangat percaya diri dalam memerankan karakter ini untuk kedua kalinya.

Dalam sebuah wawancara dengan Toronto Sun, Pratt menahan diri untuk memberikan rincian plot film GotG2, tapi dia senang dengan tenarnya sekuel ini, dia mengatakan, “Ini telah selesai dan akan menjadi hebat.”

Ia juga menambahkan prediksi, “Saya pikir itu akan menjadi – Saya tidak menggunakan hiperbola di sini – saya pikir itu akan menjadi film tontonan terbesar sepanjang masa.”
Pratt tidak menjelaskan lebih lanjut, tapi dalam hal box office GotG2 akan memiliki pijakan yang cukup besar untuk menaiki dan melengserkan Avatar sebagai film tontonan tersukses yang pernah ada. Cerita Sci-fi James Cameron 2009 ini meraup hampir 2.8 Milyar dolar AS di seluruh dunia, sementara film guardians pertama hanya sekitar 2 milyar dolar AS.

JANGAN LEWATKAN
Apakah Doctor Strange Berhubungan dengan Guardians of the Galaxy Vol. 2?

Dalam kasus ini, Pratt bukan satu-satunya pemeran yang terkesan oleh penulis-sutradara James Hunn. Satu minggu yang lalu, Vin Diesel juga terdiam dan terpesona oleh sneak-peek GotG2.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan mulai pada 5 Mei tahun depan.

 

Sumber: Entertainment Weekly

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.