Captain America: Civil War akan segera berlabuh di China. Sutradara Anthony dan Joe Russo telah mengumumkan rencana unutk mempromosikan film ketiga dari seri Captain America di Beijing pada 19 April, sebagaimana dilansir kantor berita China Xinhua.

Russo bersaudara mengungkapkan dalam akun Weibo mereka, akan mengikutsertakan anggota seperti Chris Evans, Sebastian Stan dan Anthony Mackie dalam acara promosi ini. Mereka akan mengungkapkan tanggal rilis untuk Civil War pada saat konferensi di China.

Sedangkan Disney belum mengomentari rencana promosi di China. Sumber dari Variety mengatakan bahwa Civil War akan dirilis di China pada tanggal 6 Mei, sama seperti perilisan perdana di Amerika Utara. Sementara di Los Angeles, sekuel Captain America: Winter Soldier ini akan premiere pada 12 April.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Terbaru Alice Through the Looking Glass, Bawa Alice Kembali ke Wonderland

Menurut situs tersebut, Russo bersaudara juga mempersiapkan diri untuk menjadi produsen di China untuk iklan Anthem dan Song mereka. Mereka memiliki dukungan dari mitra produksi lokal United Entertainment dan keuangan dari dana HQDH.

Film lain juga berada dalam skedul untuk rilis di China, seperti Alice Through the Looking Glass. Sumber mengatakan dalam minggu ini, media swasta akan memberikan poster berbahasa China untuk sekuel Alice in the Wonderland bersama dengan trailer berbahasa China, meskipun film belum diserahkan untuk disensor.