Dwayne Johnson mengakhiri produksi Fast and Furious 8 dengan memberikan daftar terimakasih lewat foto yang diunggahnya ke Instagram, Jumat lalu. “Selesai, kuat dan menuju yang selanjutnya,” kata aktor ini dalam postinganya, di mana ia berpose berdiri di samping pesawat pribadi. “Terima kasih kepada direktur kami [F. Gary Gray] untuk visi dan eksekusi. Terima kasih Universal telah menjadi mitra yang luar biasa.”

Kemudian The Rock melanjutkan untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada “semua rekan sesama atas usaha yang telah dilakukan.” Nama yang disebutkan seperti Scott Eastwood, Nathalie Emmanuell, dan Tyrese Gibson, namun nama Vin Diesel luput dari captionya. Sementara itu, Diesel menandari Johnson di Live streaming Facebook Jumat sebelumnya, kredit fans yang menyerukan casting Rock.

JANGAN LEWATKAN
Dwayne Johnson Mulai Syuting Baywatch di Pantai Georgia

https://www.instagram.com/p/BJTMZqIDCCA/

Postingan Johnson muncul setelah laporan perseteruan antara mereka di balik layar. Pertama, Johnson meminta perhatian rekan laki-lakinya di Instagram. “Beberapa memperlakukan diri mereka sebagai pria dan profesional sejati, sementara yang lain tidak,” katanya dalam sebuah pos pada 8 Agustus.

Johnson tampaknya telah mengatasi kontrovesi ini di postingannya beberapa hari kemudia, ia mengatakan bahwa bintang film adalah keluarga dan perbedaan pendapat tidak bisa terelakkan. “Keluarga pastinya memiliki perbedaan pendapat dan keyakinan yang mendasar. Bagi saya, konfilk dapat menjadi hal yang baik, ketika dituruti dengan resolusi hebat,” kata Johnson. “Aku dibesarkan di konflik yang sehat dan menerimanya. Dan seperti keluarga, kita mendapatkan yang lebih baik dari itu.”

JANGAN LEWATKAN
Lihat Konsep Seni Jumanji Baru The Rock Di sini!

Johnson memastikan penggemar tahu di postingan Fast 8 terbarunya, bahwa permusuhan ini tidak akan berpengaruh pada film action ini. “Pada akhirnya, kita semua bersatu, seperti yang dilakukan tim besar. Bangga dengan seluruh KELUARGA FAST kami.”

 

Sumber: Entertainment Weekly

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.