Sebauh sneak-peek baru untuk live-action Disney Beauty and the Beast 2017 telah rilis secara online. Video pendek behind-the-scene, yang berasal dari sneak panjang untuk anniversary 25 tahun dari pembuatan film originalnya, menunjukkan Dan Stevens dan Emma Watson di meja film membacakan naskah dan berperan sebagai karakter meeka masing-masing, Belle dan Beast (si buruk rupa).

Dalam video berdurasi 47 detik ini, sutradara Cill Condon juga terlihat menjelaskan mengapa waktu yang tepat untuk membuat versi live-action dari dongeng klasik. Tidak ada banyak rekaman baru yang terlihat dalam video itu, tapi tampak jelas sekilas beberapa visual yang menakjubkan dari film ini meliputi istana bersalju, grand ballroom dan versi sabu dari Cogsworth dan Lumiere.

JANGAN LEWATKAN
Tampilan Pertama Belle dan Si Buruk Rupa dari beauty and the Beast

Lihat video sneak peek Beauty and the Beast di bawah ini:

Film adaptasi layar lebar mendatang ini merupakan dongeng klasik tentang seorang wanita muda yang cerdas, cantik dan mandiri yang ditawan oleh binatang beast di istananya. Disamping ketakutannya, ia berteman dengan beberapa staff kastil dan belajar untuk melihat melampaui Beast yang mengerikan dan mewujudkan hati yang baik dan jiwa dari Pangeran sebenarnya.

Film live-action ini dijadwalkan untuk tayang di Bioskop pada 17 Maret 2017. Film ini juga menambahkan Luke Evans sebagai Gaston, Josh Gad sebagai Lefou, Ewan McGregor sebagai Lumiere, Stanley Tucci sebagai Maestro Cadenza, Ian McKellen sebagai Cogsworth, dan Emma Thompson sebagai Mrs. Potts.

JANGAN LEWATKAN
Tampilan Awal Lumiere, Cogsworth, Gaston dan Le Fou' dalam Beauty and the Beast

 

Sumber: Aceshowbiz