Deadpool 2 mungkin akan memulai produksinya dalam waktu dekat dengan David Leitch yang duduk di kursi sutradara baru. Menurut The Hollywood Reporter, co-helmer John Wick ini akhirnya menandatangani kesepakatan dengan 20th Century Fox untuk duduk dibelakang lensa sequel dari Deadpool 2015 setelah seminggu melakukan negosiasi.

David terpilih menjadi pengganti Tim Miller, yang keluar dari proyek ini pada Oktober lalu karena adanya perbedaan pendapat dengan aktor Ryan Reynolds. Dia akan mengarahkan sequel dengan skenario yang dituliskan oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, yang juga kembali hadir dari film pertama. Sampai saat ini, Deadpool 2 masih belum memilih jadwal perilisannya.

Siapa sebenarnya David Leitch ini?

david leitch sutradara deadpool 2

David terakhir kali mengemas film The Coldest City, sebuah perang dingin mendebarkan yang dibintangi Charlize Theron. Dia tampak memiliki jadwal padat untuk setahun ke depan. Selain untuk Deadpool 2, dia bersama rekan direkturnya di John Wick Chad Stahelski harus menyutradarai beberapa adaptasi layar lebar, termasuk Cowboy Ninja Viking yang dibintangi Chris Pratt hingga Bloodshot dari Valiant.

JANGAN LEWATKAN
Tim Miller Hengkang dari Kursi Direktur Deadpool 2

Dia juga terkenal sebagai aktor stunt dan koordinator stunt. Dia memiliki peran pada beberapa film terkenal seperti Tron: Legacy dan The Matrix Revolutions.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.