Drama Korea bertajuk Descendants of the Sun semakin meroket di setiap episodenya. Sejumlah media di Korea pun telah memilik tiga adegan terbaik dalam drama ini.

Serial andalan KBS 2 TV ini sudah menembus rating share 34,5 persen di Seoul dan 28,5 persen secara nasional di Korsel. Song Joong Ki (sebagai kapten angkatan darat Yoo Si Jin) dan Song Hye Kyo (dokter Kang Mo Yeon) menjadi dua pemeran utama Descendats of the Sun yang benar-benar sukses membuat penonton terikat dan sangat cinta dengan akting mereka.

“Mari kita nonton film bersama saat aku kembali pulang nanti.”

dots2-DAFPada episode kedua, Yoo dan Kang seharusnya pergi untuk kencan, namun Yoo harus kembali ke medan perang.

JANGAN LEWATKAN
Ini Nih 5 Rahasia Kenapa Drama Descendants of the Sun Sangat Populer di Indonesia!

Ketika mereka jalan-jalan malam di kota, sebelum pergi ke medan pertempuran, Yoo mengatakan kepada kang, “Mari kita nonton film bersama saat aku kembali nanti,” dan merekapun dipertemukan kembali di Uruk, negara fiksi dimana Yoo bertugas di medan perang.

Menurut AC Nielsen, untuk adegan tadi rating share Descendants of the Sun mencapai puncaknya pada angka 20,8 persen.

“Kemudian, selamatkanlah dirinya”

dots3-DAFKang menjadi ketua dari League od Aram States di uruk, dan terjadi bentrok antara angkatan darat Korea dengan League of Aram States karena alasan politik. Adegan ini terdapat pada episode ketiga.

Yoo lebih memilih menolong Kang dan mengabaikan perintah atasannya. Untuk adegan ini, AC Nielsen Korea mencatat rating share televisi di Korsel untuk Descendats of the Sun mencapai angka 30,5 persen.

JANGAN LEWATKAN
Bagaimana Akhir Cerita Descendants of the Sun? Happy atau Sad Ending?

“Jika kutahu aku akan mati seperti ini, seharusnya aku sudah menciumnya!”

dots4-DAFPada episode ketujuh, sebuah gempa bumi terjadi di Uruk. Yoo memimpin pasukan operasi, dengan Kang sebagai petugas medis. yoo memasuki sebuah gedung yang tampak akan hancur, dia terjebak dan tim berhasil menyelamatkannya dari sana.

Ketika tim medis pergi meninggalkan Uruk, Kang memutuskan untuk tetap tinggal. Malam itu, dia memainkan musik hingga terdengar sampai ke barak, yang mana diikuti dengan cuplikan ketika mobil yang dikendarainya akan jatuh dari sebuah tebing, dan dia meyakini ini akan menjadi kata-kata terakhrinya sebelum mobilnya mencapai ke dasar tebing.

“Jika kutahu aku akan mati seperti ini, aku seharunya mengatakan pada dia bagaimana perasaanku yang sebenarnya – yang mana aku rasa aku telah dicium oleh seorang pria yang sangat luar biasa.” Mendengar kata-kata dari rekaman itu, Yoo tersenyum dengan sekejap.

JANGAN LEWATKAN
Bagaimana Akhir Cerita Descendants of the Sun? Happy atau Sad Ending?

Adegan ini mencapai angka 34,7 persen dan menjadi puncak dari seluruh tayangan di drama ini.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.