Kingsman 2 versi Amerika mendapat judul resmi, The Golden Circle memberikan gambaran sekilas tentang markas para penjahat.

Rincian terbaru dari Kingsman: The Secret Service 2 akhirnya telah diberitahukan. Dalam sebuah wawancara untuk edisi terbaru majalah Empire, sutradara Matthew Vaughn mengumumkan judul resmi, konsep art dan rincian cerita untuk sekuel ini.

Film dijadwalkan rilis pada 16 Juni 2017 ini sekarang berjudul Kingsman: The Golden Circle. Taron Egerton kembali berperan sebagai Eggsy yang membuat sebuah tim dengan anggota dari Kingsman Amerika, The Statesman, setelah organisasi mata-mata Inggris hancur dalam film pertamanya.

Kita bisa mengintip bagaimana isi dari markas The Stateman dalam salah satu konsep Art. Pada Art yang lain tampak sekilas gambar dari sebuah kendaraan bawah air dan gambar lain menunjukkan Poppyland, sarang penjahat yang diperankan oleh Julianne Moore.

“Saya tidak tahu apakah saya ingin mengarahkan ini atau tidak. Saya sangat khawatir tentang penjahat. Film Spy hanya baik untuk para penjahat mereka. Lalu suatu pagi aku bangun dengan seluruh alur cerita, dan polt untuk penjahat baru,” Kata Vaughn. “Kamu mencoba untuk tidak membaca apa yang orang pikirkan, tapi mereka menuntut untuk gereja lainnya. Aku tidak punya rencana tentang pembantaian lainnya. Tapi aku harus membuat hal lain yang belum pernah terlihat sebelumnya.”

Diperkirakan aksi yang terdapat dalam film ini akan menyertakan adegan ski, perkelahian baroom, anjing logam dan agen satu-tangan. itu juga menampilkan penyerangan pahlawan oleh penjahat yang disebut ” A Massive Fucking Frankfurter.”

Halle Berry diharapkan bermain sebagai mata-mata untuk The Stateman sementara Mark Strong akan berperan kembali sebagai sekutu Eggsy Merlin. Sementara belum ada kabar yang pasti apakah Colin Firth akan kembali sebagai mentor Eggsy.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.