Para gamer pasti mengetahui atau setidaknya pernah mendengar nama Dragon Nest. Game MMORPG yang dikembangkan oleh Eyedintity dan ririlis di Indonesia oleh Gemscool ini akan menemani awal tahun baru kalian dalam format yang berbeda!

Akhir-akhir ini ada berita bahwa MNC TV akan menayangkan film animasi tentang Dragon Nest pada tanggal 1 Januari pada jam 10:00 WIB. Film ini juga pertama kalinya ditayangkan di Indonesia, ini bisa menjadi kado tahun baru yang sangat indah bagi anak-anak indonesia, sudah pasti banyak orang yang menunggu film ini tayang di layar kaca kita.

Kamu bisa menyaksikan trailer yang telah di upload oleh MNC TV dibawah ini.

Game yang telah dirilis diberbagai negara ini mendapat adaptasi film animasi berjudul Dragon Nest: Warrios of Dawn pada tahun 2014, kemudian dilanjutkan dengan sekuelnya berjudul Dragon Nest: Throne of Elvesyang masih berada dalam tahap pengerjaan. Namun, seperti jadwal yang telah ditetapkan film sekuelnya tersebut akan dirilis pada tahun depan.

Para penggemar game ini jelas akan sangat berbahagia dapat mengawali tahun baru dengan menyaksikan film animasi tentang game favorit mereka. Jika kamu belum pernah menyaksikan trailer resmi untuk film Dragon Nest: Warriors of Dawn, kamu dapat menyaksikannya dibawah.

Sama halnya seperti dalam game, film ini menampilkan enam pahlawan seperti Velskud, Gerraint, Barnac, Teramai, Nerwin, dan Karacule. Film ini bercerita tentang seorang anak laki laki bernama Lambert yang berusaha menemukan jati dirinya. Namun, sayangnya sikap cerobohnya membuatnya terlihat tidak bisa melakukan apapun. Suatu hari mulai muncul tanda akan bangkitnya suatu kekuatan misterius, Black Dragon. Menurut mitos, Black Dragon adalah naga yang dapat menghancurkan apapun disekelilingnya.

King Cassius, seorang raja dari Negeri Altera jelas tidak tinggal diam mengetahui hal ini. Dia kemudian mengirim pasukan beserta enam orang pahlawan untuk mencari tahu tentang kemunculan naga tersebut. Seperti yang pemain Dragon Nest telah ketahui, keenam pahlawan tersebut beserta dengan Lambert dan Liya akan berusaha untuk mengalahkan Black Dragon sebelum naga tersebut berhasil menghancurkan istana. Nasib seluruh Altera dan penduduknya sekarang berada di tangan Lambert. Dia harus mengumpulkan keberanian dan keahlian untuk menyelamatkan Negeri Altera dari kehancuran yang akan melanda.

Dragon-Nest-Warrios-of-1

Memang sih film ini sudah cukup lama rilis dan sudah dapat kamu nikmati langsung, tapi tak ada salahnya jika kamu meluangkan waktu untuk menyaksikan kembali keseruan film ini di layar kaca.

Bagaimana pendapatmu tentang film Dragon Nest ini? Sudah pernah nonton belum? Jika belum, maka jangan lupa saksikan filmnya di MNC TV pada tanggal 1 Januari 2016 nanti pada jam 10:00 WIB. Selamat tahun baru!

 

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.