Salah satu misteri terbesar yang ada di dalam film Captain America: Civil War adalah siapa yang akan bertahan hidup dan siapa yang akan gugur di akhir cerita. Berbagai informasi sempat bertebaran dan banyak dugaan Steve Rogers atau Captain America menjadi salah satu superhero yang tewas. Dilansir AceShowbiz, belakangan in beredar sebuah spoiler terkait film ketiga Captain America itu. Disebutkan bahwa kematian sang pahlawan bertameng dipastikan bakal terjadi.

Menurut sumber yang ada, diperkirakan terdapat dua rancangan akhir film superhero terbaru ini. Pertama, Steve Rogers (Chris Evans) menghilang ke dalam gelap malam bersama para anggota Avengers lainnya.

Sementara itu, ending kedua disebutkan kalau karakter supervillain Crossbones sukses membunuh Captain America, Walau sampai saat ini belum dimunculkan sampai trailer terbaru Civil War. Rancangan epilog kedua inilah yang diyakini banyak pihak bakal dimunculkan di bioskop pada Mei 2016 nanti.

JANGAN LEWATKAN
6 Hal Sepele ini bisa jadi Penyebab Civil War! dan kamu bakalan Tidak percaya

Frank Grillo yang memerankan Crossbones juga sebelumnya mengisyaratkan kemungkinan itu. Dalam sebuah pertemuan saat ia hadir bersama duet sutradara Joe dan Anthony Russo, Grillo mengaku sangat suka jika karakternya membunuh Captain America. Menyusul pernyataan dari sang aktor itu, sutradara Joe Russo pun mengatakan, “Kami mungkin atau tidak memungkinkan mengambil gambar untuk adegan tersebut.”

Seandainya Steve Rogers benar-benar tewas dalam film Civil War ini, kemungkinan besar Bucky alias Winter Soldier akan memakai kostum Captain America di film Avengers: Infinity War Part I. Di kisah komik, Bucky memang pernah ditunjuk sebagai Captain America.

Lebih jauh, aktor Chris Evans juga memiliki kemungkinan tak muncul sebagai Steve Rogers di Inifinity War Part I. Diduga, ia akan muncul atau dibangkitkan kembali di film bagian kedua. Evans sendiri masih memiliki satu kontrak untuk memainkan film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) usai Civil War. Captain America: Civil War dijadwalkan tiba di bioskop pada 6 Mei 2016.

JANGAN LEWATKAN
Mengejutkan!! Iron Man Dapat Dukungan dari Iron lady