Penayangan Batman v Superman: Dawn of Justice tinggal menunggu beberapa pekan lagi. Tak terasa buka? Sebuah informasi dan satu video telah dirilis untuk mengiringinya.

Seperti dilansir oleh AceShowbiz, Senin, dalam sebuah video terbaru yang baru dirilis, menampilkan adegan diluncurkannya kendaraan yang menjadi trademark Batman, Batmobile. Di situ tampak sang manusia kelelawar mengendarai Batmobile saat baru keluar dari Batcave.

Dengan kecepatan yang tidak bisa diperkirakan dari versi baru kendaraan milik Batman itu, sekaligus memperlihatkan betapa Batmobile pantas untuk dipuji oleh para penggemar sang manusia kelelawar.

batsignalSelain itu, informasi terbaru juga menyampaikan durasi yang akan berjalan untuk penayangan film Batman v Superman. Diketahui, filmnya akan berjalan selama 2 jam 31 menit, lebih lama dari durasi Man of Steel dan film-film superhero Marvel lainnya.

JANGAN LEWATKAN
5 Alasan Wajib Nonton Episode Terbaru The Walking Dead

Batman v Superman: Dawn of Justice akan dibintangi Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, dan Jason Momoa sebagai Aquaman.

Batman v. Superman: Dawn of Justice yang juga disutradarai Zack Snyder, akan menjadi sekuel langsung film Man of Steel. Kisahnya berpusat pada pertikaian dua superhero besar karena adanya perbedaan prinsip. Rencananya, Batman v. Superman: Dawn of Justice sendiri akan rilis di bioskop pada 25 Maret 2016.