Perseteruan antara Dwayne Johnson dan Vin Diesel memang sudah terjadi semenjak film Fast and Furious 8 masih dalam tahap produksi. The Rock yang profesional ini menulis unek-uneknya di akun Instagramnya, dan mengatakan lawan mainnya sebagai pecundang.

Memang kejadian itu sudah mereda paska-produki film ini, namun beberapa hari yang lalu The Rock kembali membahas masalah tersebut dalam sebuah wawancara. Seperti yang dilansir ETonline, aktor 44 tahun ini mengatakan pada Los Angles Times bahwa dia tidak menyesal pernah menyebut lawan mainnya sebagai pecundang.

“Aku sangat jelas tentang apa yang aku katakan. Aku sudah lama berada di profesi ini,” The Rock menjelaskan. “Apakah (studio) Universal akan lebih memilih hal itu tidak pernah terjadi? Tentu saja, kami sudah membicarakannya. Ironisnya, setelah kejadian itu, dan setelah mereka melakukan pengecekan dan analisa, ketertarikan (atas film itu) meningkat sangat tinggi.”

JANGAN LEWATKAN
Selesai Produksi Fast 8, Vin Diesel Hilang dari Daftar Terima Kasih Dwayne Johnson

Bulan Agustus lalu, Dwayne Johnson tampak mengunggah postingan di akun Instagramnya dengan caption yang menyindir lawan bermainnya dan terlihat sangat kesal.

This is my final week of shooting #FastAndFurious8. There's no other franchise that gets my blood boiling more than this one. An incredible hard working crew. UNIVERSAL has been great partners as well. My female co-stars are always amazing and I love 'em. My male co-stars however are a different story. Some conduct themselves as stand up men and true professionals, while others don't. The ones that don't are too chicken shit to do anything about it anyway. Candy asses. When you watch this movie next April and it seems like I'm not acting in some of these scenes and my blood is legit boiling – you're right. Bottom line is it'll play great for the movie and fits this Hobbs character that's embedded in my DNA extremely well. The producer in me is happy about this part😉. Final week on FAST 8 and I'll finish strong. #IcemanCometh #F8 #ZeroToleranceForCandyAsses

A video posted by therock (@therock) on

“Beberapa dari mereka berlaku seperti layaknya pria sejati dan profesional, sementara yang lainnya tidak. Mereka yang tidak terlalu pengecut untuk melakukan apapun. Pecundang. Ketika kamu menonton film ini April nanti, dan saat aku terlihat seolah-olah tidak sedang berakting dan benar-benar marah–kamu benar,” bunyi postingan The Rock.

JANGAN LEWATKAN
Karakter Paul Walker Akan Kembali di Fast and Furious Mendatang

Apa yang sebenarnya terjadi?

Seorang sumber kemudian mengatakan pada ETonline dan mengatakan bahwa lawan bermain yang dimaksud oleh The Rock adalah karakter utama dari film ini, Vin Diesel.

“Vin Diesel beberapa kali datang terlambat ke lokasi syuting, dan hal itu membuat Dwayne dan anggota cast lain sangat kesal,” kata sumber. “Pada akhir produksi, The Rock benar-benar sudah muak dengan kelakuan Diesel. Sepanjang pengetahuanku, mereka tidak pernah berbicara sejak meninggalkan set.”

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.