Sudah enam bulan sejak Batman v Superman: Dawn of Justice rilis di bioskop dan hampir tiga bulan sejak Extended Ultimate Editionnya keluar. Namun masih ada banyak yang belum terungkap tentang para superhero.

Fotografer film ini, Clay Enos, mengkonfirmasi easter egg yang menjelaskan mengapa Batman mampu melemahkan Superman selama pertempuran mereka dengan menembakkan gas Kryptonite di Man of Steel.

Tidak bisakah Superman menggunakan penglihatan X-Ray untuk mengetahui apa isi tabung Dark Knight? Yap, seperti yang dilansir Screenrant, tabung yang digunakan Bruce Wayne ini dikenal dengan ‘Pb’, singkatan dari Timbal dalam tabel unsur periodik terukir di tabung tersebut.

Gambar tabung Bruce Wayne:

Seperti yang diketahui para fan Superman, Timbal bisa memblok penglihatan X-Ray sang manusia super. Ketika penggemar lain mengatakan hal ini disengaja oleh sutradara Zack Snyder, Enos menegaskan bahwa, “Tidak ada yang terjadi secara kebetulan di film Zack,” kicauannya.

Film mendatang dari DCEU adalah Wonder Woman yang akan tanyang pada 2 Juni 2017. Sedangkan Batman dan Superman akan kembali dengan metahuman lainnya dalam Justice League 17 November tahun depan.

JANGAN LEWATKAN
Justice League Comic-Con Trailer, Singkat Namun Belum Seberapa
BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.