Cerita menarik datang dari aktor muda Eddie Redmayne. Ia mengungkapkan bahwa dirinya pernah ikut audisi untuk cast film Harry Potter dan ditolak untuk memerankan tokoh Tom Riddle aka Voldemort.

“Saya sebetulnya ikut audisi untuk jadi Tom Riddle saat masih kuliah. Namun saya gagal karena tidak dipanggil,” kat Redmayne seperti yang dilansir NME.

Tom Riddle adalah nama asli dari Lord Voldemort ketika masih seorang siswa Hogwart. Musuh besar Harry Potter ini pertama kali muncul pada film pertama Harry Potter and the Chamber of Secrets.

“Selama bertahun-tahun, saya harap jadi salah satu keluarga Weasley, saya tidak yakin tapi banyak yang bilang ada sedikit warna merah di rambut saya,” kata Redmayne. Banyak temannya yang memiliki pengalaman bermain dalam film dunia sihir ini seperti Domhall Gleeson dan Rob Patinson, “Tapi saya tidak.”

JANGAN LEWATKAN
Nama Dumbledore (Harry Potter) Muncul di Preview Terbaru Fantastic Beast!

Namun semua itu akhirnya terbalas, karena aktor muda pemegang piala Oscar ini akan tampil menjadi karakter utama, Newt Scamander dalam film spin-off Harry Potter yang berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them. Film ini merupakan adaptasi dari novel J.K Rowling yang berjudul sama.

Film arahan David Yates ini akan tiba di bioskop Indonesia pada 18 November nanti. Menceritakan tentang seorang penjaga hewan mistis, Redmayne akan membawa kita kembali ke dunia sihir yang penuh fantasi. Jangan sampai kelewatan ya!