Musim ketujuh dari HBO Game of Thrones mungkin terasa sangat lama menuju Westeros pada musim dingin. Tapi penggemar dari seri A Song of Ice and Fire karya George R.R. Martin setidaknya akan memiliki sesuatu untuk dinanti hingga semuanya tiba. Dengan pengumuman dari edisi ilustrasi GoT, buku pertama dalam seri A Game of Thrones.

Kabar tersebut disampaikan oleh penulis kelahiran New Jersey sendiri sebagai cara merayakan ulang tahun kedua puluh dari buku ini yang pertama kali dirilis pada Agustus 1996 yang ketika itu hanya relatif sederhana, chunky, bersampul fantasi dalam jaket foil perak.

Penerbit buku Bantam Spectra menambahkan pengumuman tersebut, mengatakan:

“Dalam perayaan karya fantasi yang menjadi fenomena budaya, kami sangat gembira untuk mengumumkan penerbitan edisi khusus bergambar. Dengan ilustrasi cantik halaman penuh di setiap bab, mister, intrik, asmara, dan petualangan dari saga megah ini menjadi hidup dari yang sebelumnya.

Lihat sampul buku dan dua karya seni dari IlustrasiĀ GoTĀ di bawah ini:

got-cover-1

got-cover-2

got-cover-3

Penulis dengan murah hati membagikan dua gambar hitam-putih, satu yang lama dan satu yang baru. Gambar pertama menampilkan Bran Stark muda naik di belakang teman setia sekaligus pelindungnya Hodor, sebuah gambar yang mungkin membangkitkan emosi sedih dari Game of Thrones season 6 The Door.

Meskipun pembaca buku lama terlalu cepat berpikir bahwa edisi bergambar A Game of Thrones telah dicetak sebelumnya. Ini akan menjadi buku pertama yang memiliki fitur lebih dari satu artis, dengan berbagai macam ilustrator fantasi yang ambil bagian termasuk John Picacio, Paul Youll, Gary Gianni, Didier Graffet, Victor Moreno, Michael Komarck, Arantza Sestayo, Magali Villenueve, Ted Nasmisth, Levi Pinfold dan Marc Simonetti.

JANGAN LEWATKAN
Wow! Gini Cara Hidupkan Karakter Fantasi dan Monster dalam Film

 

Sumber: Screenrant

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.