Sepertinya tak hanya hollywood saja yang sedang gencar-gencarnya melakukan reboot film atau membuat sekuel untu film lawas. Perfilman Indonesia sendiri juga sedang melakukan hal ini. Apalagi setelah kesuksesan yang didapat film Ada Apa dengan Cinta? 2 membuat film-film laris Tanah Air untuk membuat sekuel. Salah satunya adalah film Eiffel Im In Love yang rilis pada tahun 2003 silam.

Hal ini disampaikan langsung oleh pemeran utamanya, Shandy Aulia. “Nanti kami rencana mau ada pembuatan Eiffel Im in Love 2. Bulan Januari rencananya,” ujarnya.

Lalu, apakah Eiffel Im in Love 2 digarap karena melihat kesuksesan AADC 2?

shandy-aulia-DAF

“Sebenernya sih pastinya karena market juga. Dari segi bisnis sih, kalau saya lihat. Kalau saya produser, yah saya akan melakukan hal yang sama,” sambung Shandy tak mengiyakan dan tak menolaknya.

Namun sayang, sampai saat ini Shandy Aulia belum juga mendapat bocoran skenario yang dijaga ketat oleh sang produser. Wanita kelahiran Jakarta 29 tahun silam ini tak bisa mengungkapkan isi cerita dalam Eiffel Im in Love 2.

“Masih belum tahu Kalau itu sih, sebelum skrip saya terima, enggak bisa cerita banyak ya. Karena skrip yang pastiin jalan cerita,” ucap Shandy mengakhiri.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.