Sebelumnya Marvel sudah menggungkapkan akan membuat film layar lebar untuk Captain Marvel. Sekarang yang jadi pertanyaannya, Apakah Captain Marvel sudah menemukan sutradaranya? Menurut kabar internet terbaru, kemungkinan besar indie filmmaker Emily Carmichael akan jadi sutradara Captain Marvel, setelah ia mengungkapkan tentang menghadiri pertemuan dengan Disney untuk proyek yang dirahasiakannya.

Sang sutradara membagikan sebuah gambar dia memakai kacamata berwarna merah. Caption awalnya berbunyi “on my way to a Disney meeting” sebelum di edit menjadi “I look a way.” Nicole Perlman yang menulis script Captain Marvel menambahkan keyakinan akan rumor ini dengan mengikuti sang sutradara di Twitter.

I look a way

A photo posted by Emily Carmichael (@kidcandrive) on

Rumor Emily Carmichael akan jadi sutradara Captain Marvel ini bocor dari laporan tentang Emily Blunt sejak Jeff Sneider dari The Wrap beberapa minggu lalu mengklaim kalau film ini akan memiliki aktris dan sutradara dengan nama depan yang sama. Memang, Blunt telah lama dikaitkan dengan film ini tadik dia tidak pernah menegaskan hal itu.

JANGAN LEWATKAN
Eksekutif Marvel Sebut Captain Marvel Superhero Terkuat di Marvel Universe

Kembali pada tahun 2014, Emily Blunt mengungkapkan bahwa dia menolak peran Black Widow dan Peggy Carter. Dia memiliki alasan karena bentroknya penjadwalan. Dia saat itu sedang hamil anak kedua dengan suaminya John Krasinki. Dia akan tampak dalam film The Girl on the Train.

Captain Marvel awalnya direncanakan pada Juli 2018 sebelum diundur ke November di tahun yang sama dan akhirnya diundur lagi hingga 8 Maret 2019.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.