Libur panjang menghampiri minggu ini. Bagi yang tak sempat berpergian ke luar kota atau pulang kampung, ada empat film baru yang bisa mengisi waktu luangmu. Dari keempat film ini, dua diantaranya adalah film dalam negeri. Mari simak keempat filmnya di bawah ini.

1Negeri Van Oranje

Film produksi Falcon Pictures ini menggandeng lima pemain film terkenal indonesia, ada Abimana Aryasatya, Chicco Jerikho, Tatjana Saphira, Ge Pamungkas dan Arifin Putra. Film ini menceritakan tentang persahabatan lima mahasiswa Indonesia di negeri Belanda yang kadang kala penuh intrik.

Film arahan Endri Pelita itu mengambil Belanda dan Praha sebagai lokasi utama syutingnya. Tak hanya persahabatan, Negeri Van Oranje juga bermuatan konflik cinta di tengah hubungan persahabatan yang dikenal abadi. Akankah cinta bisa membuat pecahnya persahabatan?

JANGAN LEWATKAN
Dipaksa Film Shah Rukh Khan, Star Wars: The Force Awakens Mundur

2Sunshine Becomes You

Selanjutnya adalah film drama cinta remaja berjudul Sunshine Becomes You. Sama halnya dengan Negeri Van Oranje, Sunshine Becomes You juga diadaptasi dari novel berjudul sama.

Menceritakan tentang Alex Hirano (Herjunot Ali), seorang pianis ternama dan Mia Clark (Nabilah ‘JKT48’), penari kontemporer muda paling berbakat di Benua Amerika. Keduanya yang tak sengaja bertemu karena sebuah kecelakaan perlahan menimbulkan benih-benih cinta. Meski sama-sama sendiri, keduanya tak bisa serta-merta menjalin kasih sebab ada Ray Hirano (Boy Williams), adik Alex yang sejak awal menyukai Mia.

3Dilwale

Film yang beralur drama, thriller, komedi, laga romantis ini dibintangi Raja-Ratu Bollywood, Shah Rukh Khan dan Kajol. Menceritakan tentang seorang pria bernama Raj yang dipertemukan kembali oleh cinta lamanya, Meera setelah 15 tahun berpisah. Sayangnya, ada sekelompok gangster yang mencoba ikut campur. Satu yang menarik dari Dilwale adalah filmnya sukses menjadi penyebab mundurnya pemutaran Star Wars: The Force Awakens di India.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Sunshine Becomes You, Ketika Tangan Pianis Terkenal Patah

4Mojin: The Lost Legend

Film mandarin ini menceritakan tentang Wang Kaixuan (Chen Kun), mantan pemburu harta karun yang kini hidup normal menjadi pedagang barang antik kaki lima di New York City, disewa oleh seorang klien misterius untuk mencari harta di makam-makam kuno di China. Hu Bayi (Huang Bo) dan Shirley Yang (Shu Qi), teman lamanya yang juga mantan pemburu harta karun, menyusul ke China untuk melindungi Wang Kaixuan yang sembrono. Misi ini menguji persahabatan mereka, lalu Hu Bayi dan Wang Kaixuan harus berhadapan dengan masa lalu, saat Ding Sitian (Angelababy), wanita yang mereka cintai selama 20 tahun, kembali dari kematian.

JANGAN LEWATKAN
Dilwale Pecahkan Rekor Box Office Dunia

Itu dia empat film terbaru, saksikan langsung hanya di bioskop minggu ini. Jangan sampai kelewatan ya.