Eriq La Salle dicanangkan bergabung dengan para pemain Wolverine 3 yang dibintangi Hugh Jackman. Boyd Holbrook dan Stephen Merchant juga masuk dalam daftar pemain film yang disutradarai James Mangold. Rincian ceritanya masih dirahasiakan, seperti rincian dari peran Lasalle ini. David James Kelly mendapat tugas untuk menulis script.

Fox telah menjadwalkan Wolverine 3 pada 3 Maret tahun depan. X-Men Origins: Wolverine yang disutradarai oleh Gavin Hood, adalah film keempat dalam seri X-Men dan meraup 375 juta dolar AS di seluruh dunia pada tahun 2009. Empat tahun kemudian, Mangold sudah mengarahkan The Wolverine, dan berhasil meraup 415 juta dolar AS di seluruh dunia.

The Wolverine merupakan film keenam di X-Men Universe, diikuti dengan X-Men: Days of Future Past, Deadpool, dan X-Men:Apocalypse yang akan tayang perdana 27 Mei mendatang. Wolverin 3 akan menjadi film ke-10 dari franchise ini.

JANGAN LEWATKAN
Hugh Jackman Tunjukkan Perpisahan Wolverine dalam Video ini

Terkenal karena perannya sebagai Dr. Peter Benton di drama medis terkenal NBC ‘ER’, Eriq La Salle juga ikut program paling baru CBS ‘A Gifted Man’ dan ‘The Widow Man.’ Lasalle juga telah mengagrahkan beberapa TV Show seperti ‘CSI: Cyber’, ‘Madame Secretary’, ‘Crisis’, ‘Battle Creek’ dan ‘Night Shift’.

Dia merupakan salah satu reputasi terbaik dari Principato-Young Entertainment, Paradigm dan pengacara Fred Toczek.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.