Buku seri Harry Potter adalah salah satu yang paling populer dalam sejarah, dan adaptasi filmnya telah menjad salah satu franchise yang paling menguntungkan Warner Bros. Pictures. Bahkan peregangan buku terakhir menjadi dua film tidak bisa membuat seri ini berakhir. Ketika film terakhir ini rilis, mampu menembus rekor box office akhir pekan dan hati penggemar dimana pun mereka berada. Apakah ini akhir perjalan kami ke dunia sihir Harry?

Masuknya Fantastic Beats and Where to Find Them. Pembuat Potter, J.K. Rowling kembali ke seri-nya, kali ini menulis pengalaman film dari bawah ke atas. Sementara Rowling menulis sebuah dengan judul yang sudah dikenal, itu sebenarnya sebuah buku fiksi yang ditulis dari perspektif pahlawan dalam film baru ini. Newt Scamander adalah zoologi sihir yang hidup jauh sebelum Harry Potter pada tahun 1926, dan pertualangan baru ini akan mengikutinya ke Amerika untuk pertualangan yang menjanjikan.

JANGAN LEWATKAN
Warner Bros. akan Menggarap Film Animasi & Live-action BabyMetal

Trailer Fantastic Beasts Comic-Con

Dari akun resmi Fantastic Beasts, poster baru telah diunggah untuk San Diego Comic-Con, serta gambar dimana stan WB berada. Poster tersebut menunjukkan Newt Scamander yang diperankan oleh Eddie Redmayne (The Danish Girl). Di sekitar sudut luar poster tampak pemeran pembantu seperti Katherine Waterson (Steve Jobs) sebagai Porpentina Goldstein, Dan Fogler (Kung-fu Panda) sebagai Jacob Kowaski, Alison Sudol (Other People’s Children) sebagai Queenie Goldstein, Colin Farrell (True Detective) sebagai Percival Graves, Samantha Morthon (John Carter) sebagai Mary Lou, dan Ezra Miller (Batman V Superman) sebagai Credence.

Lihat poster Fantastic Beasts Comic-con di bawah ini

Perspektif twist dalam poster ini tentu memberikan rasa kegelisahan. Bendera Amerika yang menjadi border tampaknya menunjukkan penyebabnya. Newt Scamander adalah orang asing di tanah asing. Dalam video pendahuluan yang dirilis bulanlalu, terungkap bahwa Newt tidak seperti ‘orang biasa’. Selain itu, dia benar-benar tidak terbiasa dengan cara kerja komunitas sihir di Amerika.

JANGAN LEWATKAN
Jungle Book: Origins Ditunda, Wonder Woman Maju

Hanya waktu yang akan memberitahu jika Fantastic Beasts akan bersinar di box office dengan cara yang sama dengan seri film Harry Potter lakukan. Cerita utama tampaknya cukup unik dan dunia sihir adalah hal yang harus di eksplorasi, jadi mudah-mudahan franchise yang lebih besar ini mampu melakukan lebih dari sihir kecil yang masih tertinggal di dalamnya.