Musim gugur ini, dunia sihir J.K. Rowling yang diperkenalkan dalam buku-buku Harry Potter, dan kemudian sukses dengan seri filmnya akan mengeksplorasikan masa jauh sebelum Anak yang Hidup dari kedipan mata James dan Lily Potter dengan Fastastic Beasts and Where to Find Them. Angsuran pertama dalam trilogi yang direncanakan, ditulis oleh Rowling sendiri dan disutradarai sutradara David Yates. Walau film ini akan hadir di bioskop pada musim gugur ini, devisi pemasaran Warner Bros. tahu bagaimana cara melihat peluang dari acara terbesar yang hadir musim panas ini di Rio.

Olimpiade telah menjadi tontonan musim panas dan imbang dengan Super-bowl untuk studio film menjajakan barang-barang mereka. Disney hadir dengan trailer terbaru Rogue One: A Star Wars Story, dan mengungkapkan tampilan pertama dari Darth Vader. Studio ini juga merilis trailer terbaru dari perjalanan Marvel ke dunia mistis dengan Doctor Strange yang dipimpin Benedict Cumberbatch. Tidak mau kalah, Warner Bros. baru saja bergabung dengan sebuah trailer terbaru.

JANGAN LEWATKAN
Fantastic Beasts and How to Find Them Comic-Con Trailer dan Poster

Fantastic Beasts Olympics Trailer:

Trailer baru untuk Fantastic Beasts ini merupakan TV spot yang diperpanjang dengan lebih banyak tampilan dari petualangan Newt Scamander (Eddie Redmayne). Saat itu, ia melacak binatang mistis yang lari dari koper ajaib Newt.Sejak debut trailer pertama, pemasaran Fastastic Beasts telah melakukan yang terrbaik untuk menunjukkan karakter ini melakukan berbagai hal yang dipelajari Harry, Harmoine, dan Ron ketika mereka Hogwarts.

Dengan Yates berdiri di belakang kamera, ada banyak kesamaan antara dua seri sebelumnya. Namun, ketika menonton trailernya sulit untuk menentukan seberapa baik cerita Rowling ini pada periode New York 1920-an. Meskipun begitu, beberapa film Harry Potter berhasil menjadi juara box office pada bulan November. Mungkin, film ini bisa melanjutkan sejarah itu.

JANGAN LEWATKAN
Dekati Perilisan, Warner Bros. Bagi Lima Klip Baru Fantastic Beasts

Fantastic Beasts and Where to Find Them akan tayang di bioskop pada 18 November 2016.