Trailer pertama Fifty Shades Darker mulai tayang di internet pada Selasa, 13 September dan membuat sebuat rekor baru untuk trailer yang paling banyak di tonton. Universal melaporkan trailer ini telah dilihat secara online 114 juta kali dalam kurun waktu 24 jam, mematahkan rekor sebelumnya yang di pegang oleh trailer Star Wars: The Force Awakens, yang tayang 112 juta kali di hari pertamanya.

Di Amerika Serikat, trailer dari sekuel Fifty Shades of Grey ini ditonton 39,4 juta kali di segala platform, termasuk Youtube dan Facebook. Sementara itu, 74,6 juta kali penayangan terkumpul dari 30 lebih pemasaran internasional, termasuk Inggris (18,9 juta tayang), Brazil (12,4 juta), France (9,8 juta), mexico (6,8 juta) dan Italia (6 juta).

JANGAN LEWATKAN
Dipaksa Film Shah Rukh Khan, Star Wars: The Force Awakens Mundur

Judul kedua dari franchise film Fifty Shades ini dijadwalkan rilis pada 10 February, 2017 di bioskop. Disutradarai James Foley (House of Cards), film ini menceritakan Christian Grey (Jamie Dornan) yang bergulat dengan iblis dalam dirinya. Sementara, Anastasia Steele (Dakota Johnson) harus berurusan dengan kemarahan dan keirian dari wanita yang datang sebelum dia.

Niall Leonard menyediakan basis layar lebar dari novel yang berjudul sama dengan istrinya, E.L. James. James juga bertindak sebagai produser dengan Michael De Luca, Dana Brunetti dan Marcus Viscidi. Fifty Shades Darker juga akan diperankan kembali oleh Kim Basinger, Luke Grimes, Rita Ora, Marcia Gay Harden, Max Martini, Eloise Mumford dan Viktor Rasuk. Film ini juga di bantu oleh Hugh Dancy, Bella Heathcote dan Eric Johnson.

JANGAN LEWATKAN
Iko Uwais dan Pemeran The Raid Dipastikan Tampil di Star Wars: The Force Awakens

Buat kamu yang belum tonton trailernya, lihat dulu trailer perdana Fifty Shades Darker.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.