Fifty Shades Darker mengikuti jejak pendahulunya, Fifty Shades of Grey. Sekuel blockbust 2015 yang sangat diantisipasi ini akhirnya menajuh dari rating NC-17 dan secara resmi diberi Rating R oleh MPAA untuk “konten seksual erotis yang kuat, beberapa gambar telanjang dan bahasa.” Ini berarti bahwa penonton yang berusia 17 tahun atau lebih muda harus didampingi oleh orang tua atau wali.

Apakah ada yang berbeda dari Film sebelumnya?

Satu kalimat yang hilang, mungkin adalah ketika film pertama mendapat R Rated untuk “perilaku yang tidak biasa” karena adegan S&M, kemungkinan sekuel ini akan menampilkan elemen yang kurang hardcore. Tidak jelas apa yang membuat sekuel ini mendapat klasifikasi yang berbeda dari film pertama, namun banyak yang berspekulasi bahwa mungkin S&M tidak lagi dianggap “hal yang tidak biasa” di Amerika Serikat sejak 2015.

JANGAN LEWATKAN
Ikuti Deadpool, Live Action Death Note Diberi Rating R

Fifty Shades Darker diarahkan oleh James Foley, Niail Leonard membuat skenario berdasarkan novel dengan nama yang yang ditulis oleh istrinya, E.L. James. Film ini menceritakan Chistrian Grey (Jamie Dornan) yang bergulat dengan gelora batinnya. Sementara itu, Anastasia Steele (Dakota Johnson) harus menghadapi kemarahan dan dengki dari wanita yang datang sebelum dia.

Ditetapkan rilis pada 10 Februari 2017, sekuel ini juga memperlihatkan kembalinya Kim Basinger, Luke Grimes, Rita Ora, Marcia Gay Harden, Max Martini, Eloise Mumford dan Viktor Rasuk. Sedangkan beberapa bintann lain yang bergabung dengna anggota cast adalah Hugh Dancy, Bella Heathcote dan Eric Johnson.

 

Sumber: Aceshwobiz

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.