Film 3 Srikandi memang belum rilis di Indonesia, namun film yang diproduksi MVP Pictures ini sudah mendapatkan beberapa prestasi di perfilman tanah air. Salah satunya, film ini akan mengudara keliling dunia.

Raam Punjabi selaku produser film yang dibintangi Tara Basro, Chelsea Islan dan Bunga Citra Lestari, memastikan film ini sudah dibeli oleh maskapai penerbangan dunia dan masuk dalam daftar putar di pesawat.

pemain-3srikandi-DAF

“Film ini akan diputar di semua airlines dunia. Ini kejutan baru yang secara teknis nilai komersilnya tinggi,” kata Raam Punjabi. Hal ini juga bagian dari promosi film Indonesia ke mancanegara. Sang Produser merasa diputarnya film 3 Srikandi di pesawat asing ini bisa menularkan semangat juang dalam mengharumkan nama bangsa ke kancah dunia.

Kapan dan Dimana saja 3 Srikandi akan tayang?

“ini satu indikasi kalau film ini juga punya nilai,” Raam Punjabi menguraikan. “Film ini juga akan diputar serentak di Singapura, Kamboja, Laos dan Timor Leste,” Punjabi mangakhiri.

3-srikandi-2-DAF

Film 3 Srikandi akan mulai diputar pada 4 Agustus 2016. Penayangan film ini juga bersamaan dengan Olimpiade Rio de Janerio 2016, yang akan berlangsung mulai 5-21 Agustus 2016.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.