Film Assassin’s Creed merupakan adaptasi game laga yang masih dalam tahap syuting, film ini baru akan tiba di bioskop pada Desember 2016 mendatang. Akan tetapi, sekuel Assassin’s Creed, film bernuansa sejarah ini sedang dikembangkan studio.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, akhir pekan lalu, menurut laman The Tracking Board, pihak-pihak New Regency saat ini telah memulai penggarapan pra-produksi film Assassin’s Creed yang juga akan dibintangi Michael Fassbender.

Michael Fassbender yang menjadi dua kali nomine di Academy Awards 2016 itu, nantinya akan kembali sebagai Callum Lynch di film kedua. Dalam film pertamanya, Lynch menemukan bahwa nenek moyangnya, Aguilar, yang berasal dari abad ke-15 Spanyol, merupakan seorang Assassin (sejenis pembunuh).

JANGAN LEWATKAN
Poster Terbaru X-Men: Apocalypse, Sisi Gelap dan Terang

assassins-creed-still-cutLych lalu menghidupkan kembali memori Aguilar untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan. Semua dilakukannya untuk menghadapi Templar – musuh kuno dari para Assassin – di hari ini.

Michael Fassbender juga akan bertindak sebagai produser di sekuelnya dibantu seorang rekan, Conor McGaughan. Jean-Julien Baronnet memproduseri film ini untuk Ubisoft Motion Pictures, sementara Frank Marshall memproduserinya melalui perusahaan Kennedy-Marshall.

Film pertama Assassin’s Creed dijadwalkan untuk bisa dirilis di seluruh dunia pada 21 Desember 2016. Film ini bertempat dalam dunia yang sama dengan video game Assassin’s Creed besutan Ubisoft, tetapi bukan adaptasi langsung. Disutradarai oleh Justin Kurzel, Assassin’s Creed juga dibintangi Marion Cotillard, Michael K. Williams, Ariane Labed, dan Jeremy Irons.

JANGAN LEWATKAN
Tampilan Michael Fassbender Versi Modern dalam Film Assassin's Creed